Camera

Kamera A68 Buatan Sony Terbaru Seharga Rp11 Juta

sony a68Gadget-Baru.com| Dunia fotografi mendapat satu alat baru produksi dari Sony Coorporation dengan produk Kamera  yang diberi nama A68 (ILCA-68) dibanderol dengan harga Rs55.990 jika dikurs rupiah Rp11 juta.

Ide lahirnya kamera ini, dikarnakan  Sony  yang berasal Negeri Sakura tersebut berkomitmen untuk kembali menggerakkan  pasar industri  Fotografi melalui A68 (ILCA-68) yang lebih inovatif, dan juga membuat suatu kesempatan  bagi fotografer yang memiliki antusias untuk menemukan cara dengan mengkoleksi Sony lensa A-mount.

Sebagaimana dilangsir  dari berita Di9it, Senin (18/4/2016), Produk kamera A68 (ILCA-68) telah disemati sistem Focus 4D besutan Sony dan kompatibel dengan lensa A-mount.

Belum lagi, andalan kamera terletak di sensor 24 MP APS-C CMOS Exmor dengan sensitivitas ISO mulai dari 100 sampai 25.600. Tampilan layar 2,7 inci LCD dapat dimiringkan hingga 135 derajat ke atas dan 55 derajat ke bawah.

A68 (ILCA-68) banyak mewarisi fitur pro-style dari model A77M2 memiliki sistem Focus 4D unik dengan melampirkan kinerja sensor AF yang luar biasa dalam segala kondisi pemotretan.

Untuk sistem autofocus fase deteksi diklaim lebih canggih, tidak lebih menggunakan 79 poin deteksi autofocus ditambah titik sensor F2.8 AF dikhususkan untuk di tempat minim cahaya.

Ketika membahas luasnya AF, berkat Translucent Mirror Technology Sony, A68 dapat memberikan pelacakan konstan AF sampai dengan 8fpsii ketika pengambilan gambar.

Menyoal kualitas gambar, hasil video ini diklaim tak tertandingi sebab telah mengusung sensor kamera 24 MP iii APS-C sensor gambar Exmor CMOS dengan rentang sensitivitas lebar ISO 100-25600iv.

Penggarapan sensor tersebut telah berkolaborasi dengan prosesor BIONZ Sony speedy X yang menggunakan Detail Reproduction dan Diffraction Reducing Technologies plus Area Specific Noise Reduction.

Perihal ketersedian, produk terbaru garapan Sony yang baru diluncurkan akan tersedia di semua andalan toko Sony Center, Alpha dan toko-toko elektronik besar di seluruh India.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top