Camera

GoPro Mulai Merambah Perangkat Virtual Reality

Go proGadget-Baru.com | Kemajuan teknologi kamera yang menunjang perangkat VR (Virtual Reality) semakin berkembang, salah satu yang mulai memproduksi adalah Go Pro, perusahaan ini membuat kamera yang nantinya digunakan untuk pembuatan Film sehingga sudut pengambilan gambarnya tak terbatas, dengan begitu hasilnya akan tampak realistis seolah kita masuk kedalam Film tersebut.

Kabarnya  GoPro akan meluncurkan kamera Omni VR dan platform VR baru pada acara perusahaan di kota Las Vegas. Diperkirakan, acara ini akan menyedot pengunjung dari seluruh dunia.

Bentuk Kamera Omni Vr sendiri sangatlah unik. Produk ini berisikan enam kamera Hero4 yang disambungkan oleh sebuah rak. Nantinya, keenam kamera ini akan diselaraskan menjadi satu gambar.

Perusahaan ini juga memperkenalkan GoPro VR, kombinasi antara situs dengan platform aplikasi gratis untuk iOS dan Android. Platform ini dirancang untuk menampilkan konten VR dari seluruh dunia serta memudahkan berbagi konten itu.

Namun Belum diketahui harga resmi dari kamera VR terbaru dari GoPro ini, namun yang jelas produk ini diperkirakan tidak murah. Demikian seperti dikutip dari Mashable, Senin (18/4/2016).

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top