BlackBerry

BlackBerry Q5 Sudah Masuk Pasar Indonesia

BlackBerry Q5 dibandrol dengan harga Rp 3.999.000

BlackBerry Q5BlackBerry menepati janjinya untuk menjual BlackBerry Q5 sebelum momentum Lebaran. Produk ini mulai tersedia di Jakarta pada akhir Juli 2013, lalu menyusul di seluruh Indonesia pada pekan ketiga bulan Agustus 2013.

Q5 membawa ciri khas ponsel BlackBerry yang mengusung papan ketik fisik (keypad) format QWERTY. Dengan harga banderol Rp 3.999.000, BlackBerry menargetkan Q5 dapat dijangkau oleh segmen pasar menengah.

“Smartphone ini dilengkapi dengan keypad fisik klasik yang dicintai oleh pengguna BlackBerry dan dapat digunakan untuk menikmati banyak keuntungan dari sistem operasi BlackBerry 10,” kata Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo, dalam siaran pers yang diterima KompasTekno.

Maspiyono menegaskan, produk BlackBerry yang resmi dan dilindungi oleh garansi, dipasok oleh distributor PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).

Dari sisi desain, Q5 saat ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Ia dibekali layar yang sama dengan Q10, yakni seluas 3,1 inci dan resolusi 720 x 720 pixel. Layar ini mendukung sentuhan jari dengan respon yang baik.

Performa Q5 ditopang oleh prosesor dual-core 1,2 GHz, RAM 2GB, memori internal 8GB yang dapat diperluas dengan tambahan kartu memori eksternal MicroSD. Ia telah memakai sistem operasi BlackBerry 10.1 yang terbaru.

Kamera utamanya menggunakan sensor 5MP dengan lampu kilat LED, dan sensor 2MP untuk kamera depan. Sementara itu, daya hidup ponsel ini ditopang oleh baterai berkapasitas 2.100mAh.

BlackBerry Q5 dibandrol dengan harga Rp 3.999.000. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top