BlackBerry

Harga BlackBerry DTEK60 – Kamera 21 MP Fingerprint

blackbery DTEK60Gadget-Baru.com | Phablet BlackBerry DTEK60 secara resmi mulai dilaunching pada bulan Oktober 2016, asyiknya Blackbeery baru ini sistem pengoperasian Android Marshmallow sehingga terasa mudah digunakan. Selain itu bekalan urusan browsing internet juga telah didukung dengan koneksi internet berkecepatan LTE.

Smartphone BlackBerry DTEK60 dibuat dengan desain yang sangat elegan dimana keempat sudutnya dibuat membulat sehingga nyaman dalam genggaman tangan. Selain itu material yang digunakan pun menggunakan bahan berkualitas dimana sisinya hadir dalam finishing metal keren. Dimensi BlackBerry DTEK60 sendiri mencapai 153.9 x 75.4 mm dengan ketealan hingga 7 mm yang amsih cukup ramping.

Kelebihan BlackBerry DTEK60 ini sendiri telah didukung dengan sensor fingerprint yang tertanam pada bodi belakang terpatnya dibawa kamera utama. Phablet BlackBerry DTEK60 ini menjadi smartphone android pertama Blackberry yang mendukung sensor sidik jari.Selain itu phablet BlackBerry DTEK60 ini juga mengusung kapasitas penyimpanan internal lebih besar dibanding pendahulunya BlackBerry DTEK50. Terdapat memori internal 32 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB lebih lapang.

Di dalam bodi phablet bongsor ini telah ditanamkan processor Quad-core Krait dengan speed 1.5 GHz yang diusung oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Processor 4 inti tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga memberikan kemampuan multitasking tangguh dan komputasi cepat dan lancar. Untuk pengolah grafis yang disuguhkan GPU Adreno 530 dengan kualitas grafis yang cukup halus nan mulus.

Jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam BlackBerry DTEK60 ini sendiri mendukung slot Nano SIM dimana menawarkan jaringan seluler 2G GSM dan 3G HSDPA. Selain itu smartphone android BB ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan LTE Cat6 300/50 Mbps. Konektivitas yang dibekalkan dalam BlackBerry DTEK60 ini diantaranya GPRS-EDGE, HSPA 42.2/5.76 Mbps, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, NFC, USB Type C dan juga USB OTG.

Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 21 MP yang telah didukung fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, HDR dan aperture f/2.0 memberikan kualitas gambar super bening dan tajam. Selain itu kamera utama dari ponsel ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau 2160p@30fps yang cemerlang.

Bagi pecinta selfie, dari phablet BlackBerry DTEK60 ini sobat akan dimanjakan dengan kualitas gambar selfie yang begitu cemerlang dan bening. Bagaimana tidak, pada bagian atas layarnya telah bercokol kamera depan dengan resolusi 8 MP dimana didukung dengan fitur Self timer, face bauty juga dilengkapi lensa wide angle serta Display Flash. Kamera depan BlackBerry DTEK60 ini juga dapat digunakan untuk video call dan video chatt.

Dan berlanjut mengupas bekalan baterai yang ditanamkan dengan label harga kelas menengah atas. Pada baterainya tertanam baterai Li-Ion dengan daya 3000 mAh dimana mampu menghasilkan waktu siaga lama serta didukung fitur Quick charge.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top