BlackBerry

Blackberry Akhirnya Merakit Android Priv

Blackberry privGadget-Baru.com |Perusahaan Blackberry  ternyata harus membutuhkan waktu untuk menjadikan Android yang menjadi sistem operasi yang dimasukkan dalam Blackberry tersebut. Sebagai realisasinya  Blackberry akhirnya meluncurkan  Priv sebagai Blackberry berbasis Android di tahun 2015.

Perusahaan asal Kanada ini yaitu Blackberry selalu berusaha dengan segala cara untuk promosikan produk terbarunya.

Berita ini dilangsir dari media online, Selasa (30/12/2015), bahwa Blackberry sempat mengungkapkan perakitan smartphone terbaru yaitu berbasis Android pertama dalam sebuah video. Blackberry dapatkan banyak sanjungan dengan desain signature robust yang menggunakan keyboard QWERTY tersebut.

John Chen yang memimpin  perusahaan Blackberry memperkenalkan bagaimana mekanisme sliding yang telah dibuatnya dalam smartphne Blackberry Priv dan memiliki spesifikasi cukup tinggi.

Sebelum memasarkan smartphone Blackberry mendapatkan laporan telah mengalami perbaikan setelah adanya Priv tersebut. Pihak perusahaan Blackberry ini sudah memberikan informasi tentang keberhasilnya menjual smartphone sebesar 700 ribu unit untuk smartphone Blackberry Priv tersebut.

Jumlah tersebut dicapai pada kuartal ketiga di tahun 2015 lalu. Blackberry mengharapkan akan banyak orang yang akan berpindah ke Android setelah melihat perkembangan perangkat yang sudah dibangunnya. Kabar terbaru dari Blackberry yang akan berikan potongan harga mulai bulan Februari 2016 mendatang. Sebagai penggemar  Blackberry silahkan tunggu kemunculan seri Priv.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top