BlackBerry

Spesifikasi BlackBerry Venice Yang Mantab

Blackberry VeniceGadget-Baru.com | BlackBerry Venice ini memang cukup unik karena memiliki desain bongsor yang jika digeser akan terlihat keyboard fisik yang semakin menambah panjang ukurannya. Spesifikasi BlackBerry Venice sendiri masuk dalam kategori High End karena menggunakan fitur fitur canggih seperti layar lengkung seperti miliki Galaxy S6.

Spesifikasi Blackberry Venice

Ukuran Layar 5,5 inch 1440 x 2560 pixels (~538 ppi pixel density)
Memori  / Ram Memori Internal 32GB  (microSD, up to 128 GB) / Ram 3GB
Sistem Operasi Android Lollipop
Processor Qualcomm Snapdragon 808, Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 418
Kecepatan Internet HSPA, LTE
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Belakang 18 megapixel, Dual LED Flash, OIS
Kamera Depan 5 Megapixel

Desain
Secara fisik, smartphone ini memang terlihat tak lazim karena memiliki ukuran yang begitu besar, apalagi ketika slidernya dibuka. Terlihat Keyboard fisik andalan BlackBerry untuk membantu mengetik lebih cepat. Untuk sektor display, BlackBerry Venice mengusung LCD IPS berukuran 5,4 inchi dengan desain curved edge di kiri kanan persis seperti Samsung Galaxy S6. Smartphone ini sudah mendukung resolusi quadHD (2560×1440 piksel) serta memiliki kerapatan layar mencapai 436 ppi.

Dapur pacu gahar
Tak hanya di sektor layar saja, spesifikasi BlackBerry Venice di dapur pacu juga begitu gahar dengan berbekal Chipset Qualcomm Snapdragon 808 hexa core berkecepatan 1,8 GHz. Performa BB Venice ini juga diklaim sangat powerfull karena sudah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB. Uniknya, smartphone ini akan menjalankan sistem operasi ANdroid versi 5.0 Lollipop. Ini akan menjadi smartphone full ANdroid pertama Blackberry setelah sebelumnya hanya menanamkan emulator saja.

Kamera
Kelebihan BlackBerry Venice lainnya adalah dukungan kamera beresolusi tinggi. Smartphone ini menggunakan kamera utama sebesar 18 MP dan kamera depan 5 MP. Hasil jepretannya sangat maksimal karena dilengkapi dengan LED Flash dan Sensor fotografi. Untuk menyimpan foto, BB Venice sudah menyiapkan memori internal sebesar 32 GB.

Konektivitas
Sama seperti smartphone keluaran terbaru lainnya, spesifikasi BlackBerry Venice di sektor konektivitas juga sudah mendukung 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, dan Bluetooth. Sayangnya tidak diketahui berapa kapasitas baterai yang diusungnya.

Hal yang menarik perhatian adalah bagian belakang Venice, dimana di situ bisa dilihat bahwa BlackBerry menggunakan sebuah sensor 18MP dengan dukungan OIS serta teknologi autofocus kilat (kemungkinan phase detection focus). Tak ketinggalan juga dukungan dual-LED flash untuk menghasilkan foto yang lebih berkualitas.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top