BlackBerry

Blackberry Passport Spesifikasi Hebat dan Lengkap

blackberry passportGadget-baru.com |  Blackberry Passport sebuah  smartphone kelas tinggi  yang dimiliki perusahaan asal Kanada yakni Blackberry  dimana pasarnya  hampir diminati disetiap negara dengan smartphone bertombol qwerty nya, Tim pembuat Blackberry kini tidak ingin kalah bersaing dengan vendor besar lainnya dalam menciptakan ponsel pintar ungulan. Blackberry Passport termasuk kedalam varian smartphone premium yang banyak diketahui orang memiliki harga jual yang sangat tinggi.

Harga Blackberry Passport terbilang premium, dengan harga diatas 5 Juta Rupiah. Walaupun dipandang sebelah mata, apalagi harganya sangat mahal namun Blackberry sesumbar kalau ponsel yang mereka buat, laris manis dipasaran dengan penjualan memuaskan. Mungkin hal tersebut benar adanya karena Blackberry Passort dilengkapi spesifikasi mumpuni, tidak kalah dari smartphone Android.

Spesifikasi yang dimiliki Blackberry Passort merupakan yang terbaik dari semua smartphone yang dibuat Blackberry, perkembangan teknologi yang pesat memang mengharuskan vendor smartphone terus berinovasi agar produknya diterima masyarakat, tidak terkecuali Blackberry yang terus ditinggalkan pengguna setianya.

Spesifikasi Gahar Peforma Optimal

Peforma memuaskan dan terbilang gahar akan tersaji pada ponsel ini. Sebanding dengan Harga Blackberry Passport yang dibandrol sangat mahal, ponsel ini dilengkapi Chipset terbaru dari Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801 dengan processor berkekuatan  Quad-core 2.26 GHz.  Untuk menambah kegaharan Blackberry Passort, ponsel ini dilengkapi Ram berukuran 3GB yang mempermudah kinerja multitasking saat menjalankan game, dan puluhan aplikasi yang ada di Appstore.

Blackberry Passport bisa menjalankan aplikasi Android dengan lancar berkata sistem operasi BlackBerry 10.3, dan tidak usah khawatir mengenai memory penyimpanan karena Blackberry memberikan memory internal berukuran 32 GB dan masih bisa ditambahkan memory eksternal dengan kapasitas maksimum 128 GB.

User interface Blackberry 10.3 akan memanjakan anda, dengan banyak fitur di dalamnya. Selain fitur BBM (Blackberry Massenger) fitur yang menonjol pada OS tersebut adalah Blackberry Assistant yang memungkinkan anda mengelola beberapa fitur seperti kontak, email, dan kalender dengan perintah suara dan teks. Bisa dibilang fitur ini mirip dengan siri yang dimiliki iPhone dan Cortana yang dimiliki Windows Phone.

Daya tahan baterai Blackberry Passport cukup mengesankan dengan baterai 3450 mah yang memiliki ketahanan mencapai 30 jam, jadi anda tidak perlu khwatir karena ponsel ini akan tetap aktif saat anda butuhkan. Baterai berukuran besar memang sangat dibutuhkan karena hardware yang dimiliki Blackberry Passport membutuhkan kapasitas baterai berukuran besar.

Layar Sentuh Optimal
BlackBerry® Passport memiliki layar sentuh besar yang memberikan pengalaman melihat dan membaca menakjubkan, memberi Anda visi yang lebih luas untuk mengekspresikan kemampuan Anda. Dirancang untuk penjelajahan web, membaca, mengedit, dan pengalaman melihat peta yang lebih baik. Layar yang sangat disesuaikan dengan kenyamanan Anda. Dengan ukuran layar ini menggunakan Blackberry akan sangat mudah dan menyenangkan.

Baterai Tahan Lama
BlackBerry® dikenal dengan daya tahan baterainya yang menakjubkan. BlackBerry® Passport menghadirkan kinerja baterai terbaik dengan baterai 3450 mAh yang mengesankan dan optimalisasi konsumsi daya di BlackBerry® 10. Dengan daya tahan baterai selama 30 jam1, Anda tidak perlu khawatir karena ponsel Anda akan tetap aktif sepanjang yang dibutuhkan. Dengan Baterai yang tahan lama ini tentu Anda akan dengan mudah melakukan segala aktivitas Anda dengan bantuan ponsel cerdas ini.

Databank Aplikasi Lengkap
BlackBerry® Passport ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Anda butuhkan untuk menunjang aktivitas Anda. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favorit Anda langsung dari Blackberry. Tidak hanya itu, BlackBerry® Passport  juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedia lengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebih menyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hingga Instagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Anda dapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat mengetahui momen spesial semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial dan pastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenai orang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh dengan mudah dan cuma-cuma sehingga perjalanan Anda akan menjadi semakin seru dan mudah. Dengan BlackBerry® Passport  segala kebutuhan Anda sehari-hari pastinya bisa terpenuhi dalam databank aplikasi terlengkap.

Spesifikasi Blackberry Passport

 

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
  4G Network LTE 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600LTE 700/800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600(Bands 1, 2, 3, 4, 5, 7, 8, 13, 17, 20)
  SIM Yes
BODY Dimension 128 x 90.3 x 9.3 mm (5.04 x 3.56 x 0.37 in)
  Weight 196 g (6.91 oz)
  Keyboard QWERTY- Capacitive touch 3-row BlackBerry keyboard
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  Size 1440 x 1440 pixels, 4.5 inches (~453 ppi pixel density)
  Multitouch Yes, up to 10 fingers
  Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert types Vibration, MP3 ringtones
  Loudspeaker Yes
  3,5mm jack Yes
MEMORY Card Slot microSD, up to 128 GB
  Internal 32Gb, 3Gb RAM
DATA GPRS Yes
  EDGE Yes
  Speed HSDPA, HSUPA, LTE
  WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi hotspot
  Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP, LE
  NFC Yes
  USB microUSB v2.0 (SlimPort)
CAMERA Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flash
  Features Geo-tagging, face detection, HDR
  Video 1080p@60fps
  Secondary 2 MP, 720p
FEATURES OS BlackBerry 10.3 OS
  Chipset Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801
  CPU Quad-core 2.26 GHz Krait 400
  GPU Adreno 330
  Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6
  Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
  Browser HTML5
  Radio FM radio with RDS
  GPS Yes, with A-GPS support
  Java Yes, MIDP 2.1
  Colors Black, White, Red
    – BlackBerry Assistant
– BlackBerry maps
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Video editor
– MP3/WMA/WAV/eAAC+/FlAC player
– DivX/XviD/MP4/WMV/H.264 player
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3450 mAh battery
  Stand-by Up to 432 h (2G) / Up to 444 h (3G)
  Talk time Up to 18 h (2G) / Up to 23 h (3G)
  Music Play Up to 84 h

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top