BlackBerry

BlackBerry Passport Warna Putih Resmi Dilempar Kepasaran

BlackBerry Passport Putih dibandrol lebih murah

BlackBerry Passport PutihBlackBerry Passport sejatinya telah dirilis, termasuk di Indonesia. Namun demi melengkapi varian yang telah ada dan memberikan pilihan bagi peminatnya, BlackBerry secara resmi telah melempar versi baru yang berkelir putih ke pasaran.

Selain warna, tak ada perbedaan lain dengan BlackBerry Passport berwarna hitam yang telah lebih dulu meluncur. Namun soal harga BlackBerry Passport putih yang sudah dibuka keran pre ordernya oleh BlackBerry ini malah dibanderol lebih murah dibanding yang dijual di Indonesia.

Seperti diketahui di Indonesia BlackBerry Passport ditawarkan pada kisaran harga Rp 9,6 juta. Sedangkan BlackBerry Passport berwarna cerah ini dibanderol seharga USD 699 atau sekitar Rp 8,5 juta oleh Blackberry. Tapi harga tersebut berlaku di wilayah Amerika Serikat, saat masuk Indonesia bisa jadi harganya akan sama dengan yang versi warna hitam yang sudah duluan dipasarkan.

Adapun bagi konsumen yang memesannya sekarang, BlackBerry menjanjikan Passport putih sudah akan dikirim pada 7 Desember mendatang.

Menariknya, seperti dikutip dari Phone Arena, Sabtu (22/11/2014), ternyata putih bukanlah satu-satunya warna selain hitam yang akan dimiliki Passport. Varian warna merah yang sempat dipamerkan oleh John Chen yang merupakan bos BlackBerry juga disebut akan mulai dilempar ke pasaran pada pekan depan. Sayangnya disebutkan jumlah bakal terbatas.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top