BlackBerry

BlackBerry Passport Tiba di Indonesia

Dipasaran, harga BlackBerry Passport dibandrol Rp 9,6 Juta

BlackBerry PassportSetelah menyambangi London, Toronto, dan Dubai, kini giliran fans BlackBerry di Indonesia yang sudah bisa menjajal BlackBerry Passport. Sebelumnya, keran pre order sudah dibuka sejak akhir Oktober. Dikatakan Managing Director of BlackBerry Indonesia Sivadas Ramadas, BlackBerry Passport yang terinspirasi dari passpor sungguhan adalah simbol mobilitas yang universal.

Seperti perangkat BlackBerry lainnya, BlackBerry Passport diklaim terbuat dari bahan dengan kualitas premium yang tangguh, portabel untuk disimpan di saku dan baterai tahan lama.

“Blackberry Passport juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY dengan kemampuan sentuh hampir empat kali lebih akurat, sehingga mengurangi kesalahan pengetikan yang pada akhirnya membuat pengguna kami tetap produktif dan terinspirasi sepanjang hari”, ujarnya.

Ditambahkannya, BlackBerry senang melihat respons positif dari operator yang menjadi mitranya. Untuk distribusi melalui bundling operator, BlackBerry menggandeng Indosat dan XL.

Baik Indosat maupun XL menawarkan banderol yang sama, yakni Rp 9.599.000. Indosat mengiming-imingi konsumen dengan paket pascabayar baru Matrix Super Plan. Sementara XL, juga memberikan bundling namun dengan pilihan merchant pre-order lebih variatif yakni melalui jeruknipis.com dan elevania.

Presiden Direktur Indosat Alexander Rusli mengatakan respons terhadap program pre order luar biasa. Itu sebabnya Indosat mengaku senang bisa ikut menghadirkan BlackBerry Passport di Indonesia.

“Banyak pelanggan Indosat yang tidak sabar untuk memiliki BlackBerry Passport. Indosat selalu mendukung BlackBerry dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman serta solusi enterprise terbaik kepada pelanggan kami,” sebutnya.

Senada dengan Alex, CEO XL Axiata Hasnul Suhaemi mengatakan BlackBerry telah menjadi bagian dari portofolio perangkat XL sejak mereka hadir di Indonesia.

“Hadirnya BlackBerry Passport akan mendukung kami dalam memberikan layanan data untuk pelanggan kami. XL akan terus mendukung solusi mobile yang inovatif seperti yang ditawarkan oleh BlackBerry,” ujarnya.

BlackBerry Passport tersedia untuk pengguna Indonesia mulai 14 November 2014, dan secara ekslusif untuk pelanggan Indosat dan XL mulai tanggal 16 November 2014 di BlackBerry Lifestyle store dan juga melalui distributor resmi Telematika Artha Mandiri (TAM).

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top