BlackBerry

BlackBerry Passport Bakal Dirilis 24 September Mendatang

Menurut rencara, peluncuran BlackBerry Passport berlangsung di tiga negara

BlackBerry PassportBlackBerry akhirnya membeberkan rencana peluncuran Passport. Ponsel BlackBerry 10 yang paling aneh bentuk desainnya ini rencananya akan segera dirilis di tiga negara mulai tiga pekan dari sekarang. Dalam undangan yang diposting blog resmi perusahaan, BlackBerry mulai membuka tabir untuk ponsel terbarunya. Memang tak disebutkan produk apa yang akan mereka luncurkan dalam acara tersebut karena BlackBerry hanya menulis ‘see the bigger picture’ dalam undangannya.

Namun rasanya mudah saja menebak apa yang akan diluncurkan BlackBerry. Seperti dikutip dari GSM Arena, Rabu (3/9/2014), ponsel yang akan diluncurkan dalam acara tersebut kemungkinan besar sudah pasti BlackBerry Passport. Tapi siapa tahu akan ada kejutan lainnya.

Acara yang rencananya akan dihelat pada tanggal 24 September mendatang itu kabarnya akan dilangsungkan di tiga ibukota negara yang berbeda sekaligus, yaitu Toronto (Kanada), London (Inggris), dan Dubai (Uni Emirat Arab).

Passport mempunyai layar berukuran 4,5 inch dengan resolusi 1440 x 1440 pixel yang dilindungi dengan Gorilla Glass 3. Prosesornya quad core 2,2 GHz Snapdragon 800, yang dibantu dengan RAM 3GB. Internal storage-nya 32 GB, dengan slot micro SD untuk ekspansi storage.

Kamera belakangnya yang dilengkapi dengan optical image stabilizer beresolusi 13 megapixel. Sementara kamera depannya 2 megapixel. Dari segi konektivitas, Passport akan mendukung jaringan LTE, HSPA+, WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, GPS dan NFC.

Saat digenggam, dimensi ponsel Passport ini terbilang besar dengan ukuran mirip selebar paspor untuk bepergian ke luar negeri, yakni 128 x 90,3 x 9,3 mm dengan berat 194,4 gram. Dengan ukuran sebesar itu, baterai yang dibenamkan mencapai 3.450 mAh.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top