BlackBerry

Peluncuran BlackBerry Jakarta Bakal Molor

Penundaan peluncuran BlackBerry Jakarta diperkirakan sampai bulan depan

BlackBerry JakartaKehadiran BlackBerry Jakarta di Indonesia kemungkinan besar bakal molor. Ada isu soal distribusi yang mengganggu kehadiran ponsel kelas menengah itu di Tanah Air. Menurut Novrianto Prasetyo, Manager Strategic Brand Bundling Management Telkomsel, harusnya perangkat yang juga disebut sebagai BlackBerry Z3 tersebut mendarat di Indonesia awal April 2014.

Hanya saja rencana tersebut urung terlaksana sehingga jadi harus diundur. “Kemungkinan besar sampai akhir April atau bahkan awal Mei mendatang,” lanjutnya kepada salah satu media online tanah air.

BlackBerry Jakarta sendiri sejatinya telah mengantongi restu Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Dalam situs Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatikan Kominfo, perangkat dengan kode STJ100-1 itu sudah berstatus ‘Sertifikat Dicetak’.

Adapun pihak yang mengajukan sertifikasi ini adalah Teleplan Indonesia, Trikomsel Oke, Erajaya Swasembada, Mitra Telekomunikasi Selular, dan Commtiva Technology Limited.

BlackBerry Jakarta merupakan perangkat yang sangat penting bagi BlackBerry. Saking pentingnya, CEO BlackBerry John Chen pun dilaporkan bakal datang langsung untuk melihat ‘kelahiran’ perangkat ini di Jakarta.

Sebelumnya, PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan, masih malu-malu untuk mengungkap lebih lanjut soal isu ini.

“Belum ada konfirmasi tanggal yang kita keluarkan untuk launching BlackBerry Z3 a.k.a Jakarta,” kilah Yolanda kepada salah satu media online tanah air.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top