BlackBerry

Harga BlackBerry Jakarta Kurang Dari Rp 2 Juta

BlackBerry ingin bangkit dari keterpurukan

john chenTerungkap sudah berapa harga yang akan dibanderol BlackBerry untuk smartphone BlackBerry Jakarta. John Chen, CEO BlackBerry, telah buka suara untuk harga ponsel yang akan diproduksi melalui Foxconn tersebut.

detikINET mendapatkan kesempatan untuk ikut wawancara terbatas dengan orang nomor satu di perusahaan smartphone asal Kanada tersebut, di sela ajang Consumer Electronic Show 2014 di Las Vegas, AS.

Dalam kesempatan ini, John Chen menuturkan sejumlah rencana untuk membangkitkan kembali BlackBerry dari keterpurukan. Salah satunya dengan mengempur pasar negara berkembang dengan smartphone murah.

Salah satu ponsel murah yang akan jadi jagoan BlackBerry nantinya tentu saja BlackBerry Jakarta. Chen mengungkapkan, ponsel yang mengusung layar sentuh ini akan dibanderol di bawah harga Rp 2 jutaan.

“Semua ponsel BlackBerry kami yang diproduksi oleh Foxconn akan dibanderol di bawah USD 200,” demikian ungkap pria berkacamata keturunan Hong Kong yang kerap tampil rapi ini.

Chen sayangnya belum mau membuka lebih jauh perihal spesifikasi maupun strategi untuk smartphone BlackBerry 10 low cost ini. Namun yang pasti, tak hanya BlackBerry Jakarta yang akan jadi andalannya di pasar emerging market.

Dalam kesempatan ini, John Chen juga berbicara banyak perihal strategi BlackBerry dalam persaingan pasar melawan hegemoni Samsung dan Apple di pasar retail. Pun ia bercerita tentang upayanya mempertahankan pasar enterprise yang juga mulai diganggu oleh Samsung. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top