BlackBerry

BlackBerry Bantah Adanya Play Store di BlackBerry 10

Pernyataan resmi dari BlackBerry soal rumor adanya Play Store

Google Play Store di BlackBerry 10BlackBerry langsung membantah kemungkinan kehadiran Play Store di update terbaru dari sistem operasi BlackBerry 10. Padahal sebelumnya beredar potongan screenshot yang menampilkan antarmuka Play Store di handset BlackBerry.

Melalui pernyataan resminya, BlackBerry masih percaya pada kemampuan BlackBerry 10 dan belum secara penuh mendukung kehadiran toko aplikasi Google, walaupun aplikasi di Android bisa berjalan di OS BlackBerry.

“Kami tak memiliki rencana untuk mendukung Google Play di BlackBerry. Sampai saat ini BlackBerry World menjadi sumber yang utama untuk aplikasi dan kami terus melanjutkan dukungan ini,” kata pihak BlackBerry, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (13/11/2013).

Sebelumnya diberitakan, dari screenshot yang beredar, tampak antarmuka Google Play Store di BlackBerry 10 tak jauh berbeda dengan yang ada di handset Android.

Namun memang saat ini, tampaknya belum banyak hadir aplikasi Android yang terdapat di Google Play Store versi BlackBerry 10 ini.

Tidak diketahui, apakah screenshot ini adalah asli atau sekadar hasil rekaan gambar semata. Namun setidaknya menjadi angin segar bagi pengguna handset BlackBerry 10 untuk mendapatkan alternatif toko aplikasi. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top