BlackBerry

BlackBerry 9720 Masuk di Indonesia

Secara resmi BlackBerry 9720 bakal diperkenalkan Selasa besok di Jakarta

BlackBerry 9720Bagi pengguna BlackBerry di Indonesia yang kurang suka dengan lini produk BB 10, mungkin produk terbaru dengan cita rasa lawas ini bisa menjadi pilihan. Ya, vendor asal Kanada ini kembali merilis handset BB OS 7 melalui seri 9720.

Ponsel ini sendiri rencananya baru akan diperkenalkan secara resmi oleh BlackBerry di Jakarta, esok hari, Selasa (1/10/2013). Kecuali soal harga, rasanya tak akan banyak informasi baru mengingat spesifikasi handset dengan codename Samoa ini sudah bocor sejak jauh-jauh hari.

BlackBerry 9720 memang mirip dengan beberapa model lama. Ada tombol khusus untuk mengakses layanan BlackBerry Messenger (BBM) secara instan. Handset ini memakai keyboard fisik full Qwerty sekaligus layar sentuh seukuran 2,8 inch resolusi 480 x 360 pixel.

detikINET kutip dari PCMag, handset ini mengandalkan prosesor single core 806 MHz dan RAM 512 MB. Spesifikasi lain seperti kamera 5 megapixel, baterai 1.450 mAh, memori internal 512 MB yang bisa diekspansi melalui slot microSD.

Dengan spesifikasi seperti itu, BlackBerry 9720 menyasar pasar menengah ke bawah di negara berkembang, khususnya di regional Asia. Dengan jumlah pengguna sekitar 15 juta, Indonesia sudah dipastikan menjadi negara yang sangat diharapkan masih bisa mendongkrak penjualan.

Secara resmi BlackBerry 9720 bakal diperkenalkan Selasa besok di Jakarta. ref:detikInet

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top