Asus

Asus Zenfone Zoom S di Hadirkan dengan Ukuran yang Lebih Kecil Dari Zenfone 3 Zoom

Asus Zoom sGadget-Baru.com | Pengguna smartphone untuk berfoto bisa memilih Asus dengan seri Zoom dengan spesifikasi yang cukup canggih untuk menghasilkan efek foto yang baik. Asus Zenfone Zoom original diluncurkan dengan fitur 3x optical zoom. Itu diperbarui saat ajang CES 2017 berlangsung dengan Zenfone 3 Zoom yang masih memiliki zoom optik tapi sekarang memiliki dual-kamera. Asus dikabarkan tengah menggarap Zenfone Zoom S yang dijadwalkan bakal hadir pada akhir bulan ini.

Asus Zenfone Zoom S sendiri diyakini sebagai varian yang memiliki ukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan Zenfone 3 Zoom, namun tetap memiliki kemampuan kamera yang mumpuni. Info mengatakan ponsel ini akan memiliki chipset yang sama, yakni Snapdragon 625 dan RAM 4GB tetapi menggunakan layar yang lebih kecil, yakni seluas 5,2 inci atau mungkin 5 inci. Sumber yang tidak disebutkan namanya juga mengatakan jika Zenfone Zoom S mungkin akan menjadi eksklusif untuk Malaysia. Spesifikasi lainnya disebutkan jika ponsel akan tersedia dalam versi penyimpanan 32GB, 64GB, dan 128GB serta akan memiliki setup dual-kamera di belakang beresolusi 12MP. Sementara untuk kamera yang menghadap ke depan akan tetap berersolusi 13MP. Zenfone Zoom S akan mengusung baterai sebesar 5000mAh non-removable, sehingga pengguna dapat mengharapkan baterai yang awet, mengingat layar smartphone ini yang berukuran kecil, serta mengusung chipset Snapdragon 625 yang terkenal hemat daya. Sayangnya Asus masih menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow, bukan Android 7.0 Nougat.

Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia, bagi penggemar fotografi bisa memanfaatkan untuk mengabadikan moment indah dengan hasil yang cemerlang sesuai yang diharapkan.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top