Asus

Harga Asus ZenFone Live Terbaru – Maret 2017

Asus Zenfone liveGadget-Baru.com | Selalu menghadirkan perangkat baru, vendor Asus mengeluarkan Smartphone Asus ZenFone Live ini juga dikenal dengan dengan sebutan Asus ZenFone Live ZB510KL atau Asus ZB501KL dengan membawakan bentang layar yang memang lapang dan desain stylish dalam beberapa varian warna. Sayangnya kekurangan Asus ZenFone Live ini belum dilengkapi dengan sensor fingerprint mengingat banderolan harganya yang memang cukup terjangkau. Meskipun demikian sejumlah fitur juga disematkan pada ponsel ini salah satunya dukungan dual kamera untuk fotografi.

Desain

Desain yang dimiliki oleh smartphone Asus ZenFone Live ini juga cukup stylish dan elegan dimana bodinya didukung material metal yang memang stylish dan menawan dalam varian warna emas, biru, dan pink. Diamensi Asus ZenFone Live ini sendiri mencapai 141.2 x 71.74 mm dimana bodinya memiliki ketebalan mencapai 7.95 mm yang masih terbilang tipis dan ramping. Sementara untuk bobot Asus ZenFone Live ini sendiri juga sangat ringan yakni sekitar 120 gram saja dimana empat sudutnya membulat memberikan kenyamanan tersendiri saat dioperasikan dengan satu tangan.

Layar

Smartphone Asus ZenFone Live ini membawakan bentang layar yang cukup lapang dalam diagonal layar seluas 5.0 inchi sehingga siap menyajikan konten multimedia yang cukup menjanjikan. Apalagi layar tersebut telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman mencapai 16 juta warna sehingga kualitas layarnya cemerlang dimana didukung pula oleh Asus TruVivid, Blue light Filter. Untuk resolusi smartphone Asus ZenFone Live ini sendiri didukung dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya tampak jernih, tajam dan menjanjikan. Bahkan permukaan layarnya juga telah mendukung lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass.

Memori

Asus ZenFone Live ini sendiri hadir dalam dua model kapasitas penyimpanan yakni kapasitas internal 16 GB dan kapasitas internal 32 GB. Keduanya dilepas dengan banderolan harga berbeda dimana juga sama-sama mendukung ekspansi memori eksternal dari microSD hingga kapasitas 128 GB. Namun ponsel ini tidak memiliki slot sendiri dan memanfaatkan slot SIM 2 untuk ekspansi memori.

Dapur Pacu

Dapur pacu pada Asus ZenFone Live ini pun cukup menjanjikan dimana ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 membawakan processor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz yang memang cukup responsif dan handal. Bukan hanya itu saja, processor tersebut juga mumpuni lantaran diperkuat dengan RAM 2 GB yang mampu memproses multitasking dan komputasi dengan cukup lancar tanpa lag. Sementara untuk kualitas grafis Asus ZenFone Live ini sendiri mengusung GPU Adreno 306 dengan kualitas grafis yang memang cukup halus dan menawan.

Baterai

Semua aktivitas yang berjalan pada smartphone Asus ZenFone Live ditenagai oleh baterai yang lumayan bertenaga dengan daya 2650 mAh dari Li-Ion. Baterai tersebut bertipe Non Removable sehingga tidak memungkinkan pengguna untuk melepas baterainya. Sayangnya tidak disematkan fitur Quick charge pada ponsel ini yang menjadi salah satu kekurangannya.

Kamera

Di balik bodinya telah tertanam kamera utama dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga mampu menghasilkan hasil pemotretan yang bening, cerah dan tajam untuk penggunanya. Selain itu kamera utama Asus ZenFone Live ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Sejumlah fitur juga ikut dibekalkan untuk menyokong kualitas kamera Asus ZenFone Live lebih menjanjikan. Seperti Gesture Shot, Face Beauty, teknologi Pixel Master dan juga Low Light Mode dengan tingat aperture f/2.0. Sementara untuk kebutuhan selfie, Asus ZenFone Live menawarkan kamera depan 5 MP dimana didukung fitur Soft Light yang siap mengabadikan kegiatan swa foto pengguna dengan kualitas yang memang jernih dan cerah bahkan untuk aktivitas video call hingga video chatt.

Harga Jual

Harga Asus ZenFone Live

Harga Asus ZenFone Live Baru : Rp 2.1 Jutaan

Harga Asus ZenFone Live Bekas : Rp –

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top