Asus

Asus ZenFone Go ZB450KL Saat ini Sudah Mendukung 4G LTE

Asus Zenfone Go Zb450klGadget-Baru.com| Produk Asus mempunyai nama besar di Indonesia, Brand ini sudah bertahun-tahun memasarkan produk elektroniknya di tanah air sudah puluhan tahun dan kali ini mereka menghasilkan produk smartphone yang akhirnya mempunyai pangsa pasar tersendiri di Indonesia, Vendor Asus baru-baru ini telah mengumumkan pembaruan di lini produk smartphone entry-level miliknya, yakni Asus ZenFone Go 4,5 inci. Pembaruan ini terletak pada sektor konektivitas yang sebelumnya hanya mendukung jaringan 3G HSPA, kini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Saat ini konektivitas 4G LTE memang tengah gencar diterapkan oleh seluruh operator Indonesia, guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya. Tentu dengan pembaruan pada smartphone ini akan semakin menjangkau konsumen pemula untuk menikmati layanan 4G LTE. “4G LTE sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat. Manfaatnya sangat besar dan berpotensi meningkatkan daya saing seiring semakin baiknya ekonomi daerah dan inovasi baru berkat adanya internet cepat,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. Asus ZenFone Go merupakan varian termurah dari jajaran smartphone milik Asus karena ditujukan untuk menyasar segmen entry-level. Meski menyasar segmen paling rendah, namun smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang memadai untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Smartphone ini mengusung layar seluas 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan sudah menggunakan panel IPS yang memiliki fitur filter Bluelight. Sementara untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki prosesor quad-core 1.2GHz 64 bit dan GPU Adreno 306 450MHz.

Smartphone yang sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow ini memiliki kapasitas RAM sebesar 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD. Smartphone ini juga hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik, termasuk Glacier Gray, Sheer Gold, Silver Blue, Glamour Red dan Pearl White.

Dengan kamera utama 8MP f/2.0, smartphone ini bisa dibilang memberikan fitur yang lengkap, terlebih adanya LED flash membuat sektor fotografi seperti tidak diabaikan oleh Asus meski harga smartphone ini terbilang murah. Sementara kamera bagian depan beresolusi 2MP yang dapat digunakan untuk selfie atau video call. Dari sisi fitur, ASUS ZenFone Go ZB450KL juga dilengkapi dengan software kamera yang mumpuni yakni PixelMaster Camera. Software kembangan Asus ini menawarkan berbagai mode pemotretan yang lengkap dan sangat memudahkan pengguna saat akan mengambil foto. Selain itu, smartphone ini juga sudah berbekal baterai sebesar 2070mAh yang dapat dilepas. Anda dapat memboyong smartphone ini hanya dengan merogoh kocek Rp1.299.000. Di sisi lain, Asus juga baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi untuk sembilan produk miliknya dari Good Design Awards, dimana penghargaan ini sudah bertaraf internasional. Award ini dihelat oleh Japan Institute of Design Promotion (JDP) yang kini telah memasuki usia ke 59 tahun. Wow cukup keren.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top