Asus

Asus ZenBeam E1 – Mini Proyektor Serba Guna

Gadget-Baru.com | Ketika kita sedang membicarakan proyektor didalam benak kita akan terbayang kotak besar dan berat yang tidak praktis untuk dibawa kemana-mana. Dengan adanya perkembangan teknologi,  munculah beragam  produk inovatif yang menyiasati tempat dan waktu dimana saat ini proyektor tidak lagi memiliki ukuran yang besar. Dan yang terbaru saat ini produksi dari Asus dengan membuat proyektor mini.

Asus ZenBeam E1

Jika Anda tengah mencari proyektor seukuran saku yang praktis dibawa kemana saja, ada kabar baik karena Asus telah mengumumkan proyektor mungil bernama Asus ZenBeam E1. Menariknya, proyektor ini hanya memiliki bobot 307 gram saja, dan dapat terhubung dengan perangkat Android serta perangkat keras lain melalui sambungan HDMI dan MHL.

Asus ZenBeam E1Sementara untuk spesifikasinya, proyektor yang memiliki ukuran seperti power bank ini dapat menampilkan gambar dengan resolusi 854×480 pada 150 lumens brightness. Di dalam proyektor sudah mengusung baterai berkapasitas 6000mAh yang diklaim oleh Asus dapat bertahan selama 5 jam

Selain itu, pyoyektor ini tidak hanya memiliki kemampuan untuk menghubungkan ke perangkat Android saja, namun juga teramasuk Chromecast dan Chromebit, dan itu menjadi solusi yang lebih praktis ketika Anda membutuhkan layar di mana saja.

Tentunya kompabilitas dengan perangkat perangkat Android dan ukuran yang ringkas menjadi nilai jual dari proyektor Asus ZenBeam E1 ini. Dan jika Anda berminat untuk memboyong proyektor ini, hanya perlu merogoh kocek sebesar $249 atau setara dengan Rp3,3 jutaan dan akan tersedia dalam waktu dekat ini.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top