Asus

Asus Zenfone Pegasus 3 |Spesifikasi 4G LTE dengan Harga Terjangkau

Asus pegasus 3Gadget-Baru.com | Asus merupakan produsen dengan nama yang cukup dikenal di tanah air dengan beragam produknya untuk saat ini mereka mencoba mengeluarkan produk baru dengan nama Asus Pegasus 3. Produk ini dikhususkan untuk konsumen pada kelas menengah kebawah yang mengedepankan harga. Untuk varian ini produsen memberikan dua pilihan sesuai dengan kapasitas RAM pada perangkat canggih ini.

Asus Zenfone Pegasus 3 ini juga dikenal dengan nama Asus Pegasus 3 atau Asus X008 yang diperkenalkan pada Juni 2016. Smartphone ini hadir dengan desain elegan berbahan metal dan bahkan telah didukung dengan hadirnya sensor fingerprint yang menjadi kelebihan Asus Zenfone Pegasus 3. Selain itu juga telah tertanam dua kamera beresolusi mumpuni untuk kebutuhan fotografi para penggunanya dengan baterai berkapasitas besar.

Desain

Asus Zenfone Pegasus 3 sendiri mengusung konsep desain unibody dengan material metal atau logam yang membungkus bodinya. Sekilas desain Asus Zenfone Pegasus 3 terlihat seperti ponsel Asus Padfone S namun desain smartphone ini terlihat lebih stylish dengan empat sudut membulat dan layar bersih dari tombol kapasitif. Asus Zenfone Pegasus 3 hadir dalam dimensi 149.5 x 73.7 mm serta menawarkan bodi dengan tebal 8.6 mm saja. Untuk bobot Asus Zenfone Pegasus 3 mencapai 158.4 gram dimana akan tersedia dalam empat pilihan warna yakni emas, silver, abu-abu dan rose gold atau pink.

Layar

Smartphone Asus Zenfone Pegasus 3 hadir dengan mengusung bentang layar seluas 5.2 inchi yang memang lapang dan telah dilengkapi teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna. Selain itu Asus Zenfone Pegasus 3 juga telah dibekali teknologi layar kaca 2.5D Curved Glass yang menjadikan tampilannya terlihat begitu cemerlang. Hanya saja resolusi layar Asus Zenfone Pegasus 3 sendiri masih mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan warna mencapai 282 ppi per inchinya. Permukaan layar Asus Zenfone Pegasus 3 memiliki kemampuan multitouch resposnif dan telah disertai layar anti gores Scratch Resistant Glass.

Dapur Pacu

Asus Zenfone Pegasus 3 pada dapur pacu yang dimiliki. Smartphone ini ditenagai oleh processor Quad-core dengan top speed hingga 1.3 GHz. Kinerja yang dihasilkan pun cukup responsif dan kencang dimana juga diperkuat dengan kapaistas RAM lumayan besar. Untuk model Asus Zenfone Pegasus 3 RAM 2 GB hadir dengan memori internal 16 GB. Smenetara untuk model Asus Zenfone Pegasus 3 RAM 3 GB disokong memori internal 32 GB dengan harga lebih mahal. Visual grafis yang dihasilkan dari GPU nya juga cukup mulus. Hanya saja Asus Zenfone Pegasus 3 tidak memiliki slot microSD sendiri sehingga untuk memperluas memori penyimpanan menggunakan slot SIM 2 dengan kapasitas hingga 256 GB.

Koneksi

Perangkat ini menggunakan Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama. Asus Zenfone Pegasus 3 juga telah dianugerahi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kemampuan akses internet berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps hingga LTE Cat 4 150/50 Mbps yang memang kencang. Selain itu, Asus Zenfone Pegasus 3 juga didukung dengan beberapa konektivitas diantaranya Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microuSB, GPS navigasi dan juga browser.Bahkan smartphone dengan harga terjangkau ini juga telah mendukung teknlogi VoLTE (Voice Over LTE) menghasilkan kualitas suara bening saat melakukan panggilan telepon.

Memori

Asus Zenfone Pegasus 3 RAM 2 GB hadir dengan memori internal 16 GB. Smenetara untuk model Asus Zenfone Pegasus 3 RAM 3 GB disokong memori internal 32 GB dengan harga lebih mahal. Visual grafis yang dihasilkan dari GPU nya juga cukup mulus. Hanya saja Asus Zenfone Pegasus 3 tidak memiliki slot microSD sendiri sehingga untuk memperluas memori penyimpanan menggunakan slot SIM 2 dengan kapasitas hingga 256 GB.

Kamera

Smartphone ini menawarkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung fitur autofocus, LED flash, HDR, bahkan Pixel Master yang menghasilkan gambar jernih dan tajam juga cerah meskipun digunakan memotret ditempat minim cahaya. Kamera belakang Asus Zenfone Pegasus 3 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps cemerlang. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Asus Zenfone Pegasus 3 hadir membawa kamera depan 5 MP dimana juga mendukung fitur video call serta video chatt.

Baterai

Baterai yang ditanamkan dalam Asus Zenfone Pegasus 3 ini mengusung baterai bertenaga dari Li-Ion dengan kapasitas 4100 mAh. Baterai tersebut memiliki tipe Non Removable sehingga tidak dapat dilepas pasang namun menghasilkan waktu siaga cukup lama.

Harga 

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Baru : Rp 2.6 jutaan (16GB, 2GB RAM) / Rp 3 jutaan (32GB, 3GB RAM)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam memilih smartphone sebagai pendamping aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih bermanfaat.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top