Asus

Asus ZenPower Pro – Power Bank Dengan Kemampuan Ekstra

power bankGadget-Baru.Com | Asus ZenPower Pro merupakan salah satu power bank terbaik karena isi cell baterainya sesuai dengan kapasitas yang diusungnya. Power bank ini mengusung kapasitas hingga 10.050 mAh yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan Anda seharian penuh. Jenis cell baterai yang digunakan adalah Cylindrical rechargeable lithium ion.

Ada juga fitur double charging dengan dual output, dengan baterai 10.050 mAh milik ZenPower Pro mampu mengisi daya baterai perangkat Anda beberapa kali. Dengan 2 port USB output yang dimiliki ZenPower Pro, ia mampu mengisi 2 perangkat dalam waktu yang bersamaan.

Spesifikasi Asus ZenPower Pro:

  • Dimensi 100 x 59.6 x 22 mm, 230 gram
  • Body metal aluminium
  • Kapasitas Cell 10.050mAh
  • Dual port USB :
    • Port 1: DC 5.1V/2.4A(Max) atau 9.1 V2.0A atau 12.1V/1.5A
    • Port 2 : DC 5.1V/2.4A(Max)
  • Support Qualcomm Quick Charge 2.0
  • Torch LED
  • LED indikator

Isi di dalam kotak penjualan:

  • Unit Asus ZenPower Pro
  • Kabel USB
  • Buku panduan manual
  • Kartu garansi

Desain & Body

Power bank merupakan pendaping gadget yang sering kita bawa kemana-mana, tentunya soal urusan desain tidak boleh kalah menarik dari gadget yang kita miliki. Namun tenang saja, power bank ini memiliki desain yang tak kalah menarik dari kebanyakan gadget saat ini. Asus ZenPower Pro sudah memiliki body yang terbuat dari metal aluminium. Selain itu, power bank ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni silver, pink, dan hitam.

Power bank ini memiliki fitur pengisian daya cepat dari Qualcomm Quick Charge 2.0. ASUS ZenPower Pro didukung dengan output 18 Watt sehingga bisa mengisi daya baterai gadget yang mendukung pengisian cepat tanpa harus menunggu lama. Saat Anda sedang tergesa-gesa, cukup hubungkan perangkat Anda ke port yang dilengkapi dengan Qualcomm Quick Charge 2.0 sehingga daya batarai akan terisi 2 kali lebih cepat.

Keamanan

Fitur menarik lain dari power bank ini adalah auto-detect yang berarti Anda hanya perlu menghubungkan saja tanpa perlu menekan tombol apapun. Selain itu, power bank ini juga bisa mendeteksi jika baterai smartphone telah terisi penih 100%, maka pengisian daya secara otomatis akan dihentikan oleh power bank. Jika power bank tidak dapat mengisi secara otomatis ketika sudah terhubung ke gadget, Anda hanya perlu menekan tombol power sekali.

Jadi tak perlu khawatir lagi jika Anda mengisi daya baterai kemudian lupa mencabutnya, karena pengisian akan aman dengan power bank ini. Selain itu powerbank ini juga memiliki fitur pengendalian suhu yang dapat mengenali suhu sekitar. Fitur lain dari power bank ini adalah, adanya LED flash yang memiliki kekuatan dua kali LED biasa. Jadi bisa dimanfaatkan sebagai senter saat listrik rumah padam, dan LED ini diklaim dapat menyala hingga 4 hari.

Kelebihan :

Mendukung Quick Charge
Memiliki dual port USB
Auto-detect plug-in dan plug-out
Ukuran compact
LED terang

Kekurangan :

Waktu pengisian baterai power bank cukup lama
Cepat terasa hangat ketika dimasukan ke dalam kantong

Harga dari power bank ini cukup terjangkau hanya dengan 250 ribu anda sudah dapat membawa pulang perangkat ini, Terlebih adanya beberapa fitur keamanan dan fitur quick charge sangat membantu ketika sedang beraktivitas mobile. Jadi perangkat ini cukup baik jika anda mencari perangkat power bank untuk dijadikan perangkat bantuan dalam mengisi smartphone anda.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top