Asus

Smartphone Berkapasitas Baterai Maksimal – Zenfone Max

asus zenfone maxGadget-Baru.com | Asus memberikan spesifikasi yang maksimal kepada konsumennya dengan menghadirkan varian baru yang diberi nama dengan  Zenfone Max ZC550KL. Kelebihan yang ditonjolkan pada sisi utamanya adalah pada sektor baterai yang bisa dikatakan ekstra besar mencapai 5.000 mAh.  Zenfone Max menawarkan cadangan energi yang jauh di atas rata-rata kemampuan baterai smartphone yang tersedia di pasaran saat ini. Sebagai gambaran, baterai smartphone mutakhir umumnya ada di kisaran 2.000 sampai 4.000 mAh.

Dengan dipadukan prosesor quadcore 64-bit handal, memiliki fitur mutakhir, namun juga hemat energi, yakni Qualcomm Snapdragon 410, Asus Zenfone Max menawarkan masa aktif baterai yang sangat panjang. Mencapai lebih dari dua hari penggunaan. Ini tentu sangat menarik dan bermanfaat.

Desain Berkelas

Zenfone Max hadir dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Berbeda dengan desain Zenfone 2 lain, pada body-nya, Zenfone Max dikelilingi oleh bezel dengan efek metal yang sangat mulus saat disentuh, namun elegan saat ia digenggam atau diletakkan di meja.

Di bagian belakang cover, ia memiliki desain dengan corak embossed leather. Desain tersebut membuat Zenfone Max tak hanya bertenaga, namun tetap anggun. Selain menambah estetika, desain leather pada cover belakang smartphone ini juga membuatnya tidak mudah tergelincir dari genggaman tangan.

Layar 5,5 Inci yang Mengagumkan dengan Gorilla Glass 4

Zenfone Max dilengkapi dengan layar yang sangat solid. Lapisan kaca pada Zenfone Max terbuat dari Corning Gorilla Glass 4 yang dipasangkan untuk menutup semua bagian depan, ini membuat Zenfone Max Anda terlihat sempurna seperti kaca, saat Zenfone Selfie Max sedang tidak menyala.

Untuk tingkat kecerahan warna dan responsivitas terbaik, Zenfone Max menggunakan teknologi eksklusif ASUS TruVivid. Teknologi ini menggantikan desain empat lapis yang biasa dimiliki oleh smartphone touchscreen menjadi hanya dua lapis. Ia menggabungkan kaca pelindung dengan lapisan panel sentuh dan menghilangkan ruang udara. Akhirnya, tampilan menjadi lebih dekat ke permukaan layar.

Baterai Raksasa Sekaligus Sebagai Powerbank

Meski memiliki desain yang tipis, sehingga hanya menyediakan ruang yang relatif sempit, ASUS berhasil memasukkan sebuah baterai raksasa yakni baterai lithium-polymer non removable sebesar 5.000 mAh ke dalamnya.

Tak hanya itu, dengan teknologi khusus, baterai 5.000 mAh yang tersedia di dalam Zenfone Max juga bisa berfungsi sebagai powerbank bagi smartphone ataupun perangkat lainnya. Cukup sambungkan kedua perangkat lewat konektor micro USB, maka baterai gadget tersebut akan diisi ulang oleh Zenfone Max.

Selain itu, meski Zenfone Max sudah punya kapasitas energi yang besar, ASUS tidak jumawa. Produsen asal Taiwan tersebut tetap menyediakan fasilitas optimalisasi baterai pada Zenfone Max lewat aplikasi ASUS Power Saver.

Energi yang Cukup untuk Setiap Skenario

Baterai berkapasitas besar akan membawa sangat banyak manfaat bagi pengguna smartphone. Dengan energi sebesar 5.000 mAh di dalamnya, Zenfone Max memungkinkan lebih banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan secara online, menonton lebih banyak film, dan berbicara lebih lama di telepon.

Dari pengujian internal ASUS, baterai ini diklaim mampu bertahan untuk melakukan panggilan suara dalam jaringan 3G hingga mencapai 37,6 jam non stop. Jika digunakan untuk menjelajah web via WiFi, baterainya bisa bertahan hingga 32,5 jam. Video sepanjang 22,6 jam dapat disaksikan tanpa kehabisan energi di tengah jalan. Dan jika Anda inginkan, smartphone ini mampu memutar alunan musik tanpa berhenti selama 72,9 jam.

ASUS PixelMaster Camera with Laser Auto Focus

Dari sisi kamera, ASUS Zenfone Max ZC550KL menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP. Ia mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel dan menggunakan lensa dengan bukaan f/2.0.

Teknologi fokus dengan laser ini dapat mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik. Hasilnya, pengguna akan dapat mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat dibandingkan sistem fokus biasa. Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, misalnya saat memotret dalam kondisi kurang cahaya.

Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi Full HD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Untuk melengkapi, kamera depan yang disediakan pada ZE500KG juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi referensi anda dalam memilih smartphone yang anda inginkan agar dapat membantu kinerja anda sehari-hari menjadi lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top