Asus

Asus Zenfone 3 Akan Muncul ke Indonesia Akhir Juni 2016

zenfone 3Gadget-Baru.com| Pada pertengahan Tahun 2016 direncanakan akan keluar Asus Zenfone 3 sebagai generasi terbaru dari Zenfone 2, dari berita lokal Negeri Tirai Bambu dikabarkan produksi masal dari ponsel cerdas ini pada akhir Juli 2016. Tentunya pemasarannya dilakukan pada bulan Agustus mendatang, para pengguna setia harap bersabar karena konponen yang dilekatkan pada Smartphone tersebut mempunyai kemampuan yang istimewa dibanding generasi sebelumnya.

Berita itu dikuatkan oleh Direktur Keuangan dari Asus yakni Nick Wu yang mengungkapkan, “Asus akan riliskan smartphone terbaru yang masih di lini Zenfone”.

Nick mengungkapkan, “Asus sudah berencana riliskan perangkat Zenfone terbaru pada musim panas yaitu bulan Agustus 2016. Kami sangat berharap untuk kenalkan smartphone andalan terbaru kami pada akhir Juni dan akan mulai produksi massal pada Juli 2016.”

Namun, sayang sekali smartphone Asus Zenfone 3 belum diketahui spesifikasi yang akan diterapkannya. Tapi, menurut seorang pejabat Asus, mereka menegaskan bahwa akan fokus pada pangsa pasar negara berkembang di Asia diantaranya yaitu Indonesia, India, Filipina, Malaysia, Viertanm dan Thailand.

Smartphone Asus Zenfone 3 yang cukup unggul ini akan diriliskan secara global. Tapi negara di Asia Tenggara yang akan menjadi tujuan pertama kali pada peluncuran smartphone Asus Zenfone 3. Nantikan spesifikasi Asus Zenfone 3 lengkap dan harga terbarunya.

Demikian informasi tentang keluarnya Asus Zenfone 3, semoga dapat memberikan inspirasi anda dalam memilih Smartphone kesayangan yang dapat membantu kinerja anda sehari-hari menjadi lebih baik.

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top