Asus

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Go ZC451TG

Asus Zenfone Go ZC451TGGadget-Baru.com | Produsen Asus harus membuat varian lagi untuk membendung serangan dari smartphone produsen lain untuk kali ini produsen ini mengeluarkan jurus baru dengan mengeluarkan varian Asus Zenfone Go. Banderol dari  Asus Zenfone Go ZC451TG resmi dirilis di Indonesia dengan kisaran harga Rp 1.099.000,- per unit, untuk memanjakan konsumen produsen menyediakan  beberapa  warna chasing yakni Charcoal Black, Pearl White, Rouge Pink dan Flash Blue.

Dari berita yang ada di dunia maya, team kami mencoba menghadirkan kelebihan dan kekurangan dari Asus Zenfone Go ZC451TG. Dengan membaca review ini diharapakan pembeli bisa membandingkan spesifikasi yang dimiliki oleh varian baru ini, sehingga tidak kecewa ketika sudah membuka bungkus dari produk Asus Zenfone Go ZC451TG.

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Go ZC451TG

Asus Zenfone Go ZC451TG hadir sebagai smartphone entry level, tapi tetap dibekali dengan spesifikasi menarik. Sesuai dengan nomor modelnya Asus Zenfone Go ZC451TG memiliki ukuran layar seluas 4.5 inches. Kelebihan Asus Zenfone Go ZC451TG sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD yang akan memberikan sudut pandang layar lebih luas.

Smartphone Asus Zenfone Go memiliki layar beresolusi FWVGA 854×480 pixel yang sudah didukung dengan kedalaman wara hingga 16 juta warna. Kelebihan Asus Zenfone Go ZC451TG memiliki layar sentuh dengan dukungan antarmuka Asus ZenUI dan sudah dijalankan menggunakan system operasi Android Lollipop.

Pada segi konektifitas ponsel cerdas Asus Zenfone Go ZC451TG juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan koneksi lengkap. Smartphone Asus Zenfone Go dibekali Dual SIM sehingga para pengguna bias mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Asus Zenfone Go ZC451TG dan akan membantu mereka bias berkomunikasi dengan mudah baik dengan keluarga maupun dengan teman kerja.

Untuk kebutuhan mengakses internet smartphone Asus Zenfone Go ZC451TG sudah dibekali dengan jaringan 3G yang memiliki kecepatan HSPA+, dimana mempunyai kemampuan download hingga 21 Mbps dan kecepatan upload mencapai 5.76 Mbps. Kelebihan Asus Zenfone Go ZC451TG sudah dibekali dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang dapat membantu mempermudah para pengguna Asus Zenfone Go agar tetap dapat mengakses internet saat sitempat yang belum tersentuh jaringan 3G.

Asus Zenfone Go ZC451TG juga sudah dibekali dengan konektifitas lain yang mendukung dan menjadi kelebihan Asus Zenfone Go. Konektifitas dan fitur pendukung Asus Zenfone Go ZC451TG tersebut diantaranya adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, USB dan GPS.

Pada segi kamera smartphone Asus Zenfone Go ZC451TG juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan dual sim untuk mendukung kegiatan fotografi para pengguna. Kelebihan Asus Zenfone Go ZC451TG sudah dibekali kamera utama beresolusi 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash sebagai penerangan dan fitur autofocus untuk menentukan titik focus objek hendak dibidik.

Di sector dapur pacu ponsel cerdas Asus Zenfone Go ZC451TG telah dibekali chipset MediaTek MT6580M dan ditenagai prosesor performa Quad-Core dan memiliki kecepatan 1.3 GHz. Smartphone Asus Zenfone Go ZC451TG sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB untuk mendukung kinerja dapur pacu Asus Zenfone Go ZC451TG agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsive.

Pada segi ruang penyimpanan smartphone Asus Zenfone Go ZC451TG sudah dibekali dengan memori internal seluas 8 GB. Memori internal Asus Zenfone Go ZC451TG seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimum 64 GB.

Pada segi baterai smartphone Asus Zenfone Go ZC451TG memiliki kelebihan karena sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li Ion dengan kapasitas baterai 1600 mAh. Kelebihan Asus Zenfone Go ZC451TG memiliki baterai yang mampu memberikan waktu siaga hingga 355 jam dan untuk berbicara mampu bertahan sampai 10,9 jam.

Kelebihan Asus Zenfone Go ZC451TG

  • Harga Asus Zenfone Go ZC451TG dibanderol murah
  • Layar 5 inches, IPS LCD
  • Sistem operasi Android 1 (Lollipop), Asus ZenUI
  • Performa Quad-Core 1.3 GHz
  • Internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Dual kamera

Asus Zenfone Go ZC451TG juga memiliki kelemahan pada segi layar, dimana layar dikenakan Asus Zenfone Go ZC451TG belum dilengkapi dengan pelindung layar sehingga rawan terkena goresan. Kelemahan Asus Zenfone Go ZC451TG juga terletak pada segi kamera, dimana ponsel cerdas Asus Zenfone Go ZC451TG masih dibekali kamera depan beresolusi VGA.

Kelemahan Asus Zenfone Go ZC451TG

  • Belum mendukung jaringan 4G
  • Layar Asus Zenfone Go ZC451TG tidak dilengkapi pelindung layar
  • Kamera depan masih VGA

Dengan ulasan diatas semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top