Asus

Teknologi Asus Z012D – Layar Jernih

Asus Z012DGadget-Baru.com | Nama Asus terus bergema dan tak hentinya berinovasi untuk menghasilkan produk baru, Produk terbaru ini diberi nama  Asus Z012D hadir dengan panel layar yang memiliki bentang seluas 5,5 inch, yang mampu menampilkan resolusi maksimal hingga 1080 x 1920 pixel atau setara full HD.

Dengan kualitas yang sedimikian, memungkinkan para pengguna bisa menikmati segala yang ada diatas layar secara jernih, tajam serta kaya akan warna. Apalagi diperkuat dengan Adreno 510 yang ada pada bagian pengolah grafis, tentunya ponsel cerdas garapan asus ini bisa memunculkan grafis 3D lebih sempurna diatas layar, dan djika dilihat dari komponen tersebut, kemungkinan Asus Z012D dapat memnjalankan game high class terbuka lebar.

Selain game, menonton video diatas layar Asus Z012D terasa lebih menyenangkan, karena efek gambar bisa dipastikan terlihat jelas, dan akan membuatnya seolah-olah lebih hidup serta nyata. Tidak hanya itu saja, lebih bisa menguatkan performa yang ada, Asus terlihat menanamkan RAM berukuran 3GB dan enam core processor berkecepatan 1,7 GHz untuk memudahkan dirinya agar bisa menjalankan multitasking, ataupun membuka aplikasi jumlah banyak dalam sekali waktu bisa dilakukannya secara lancar.

Belum ada gambar desain resmi yang dikeluarkan perusahaan termasuk di situs geekbench juga. Sebagaimana smartphone kebanyakan, maka smartphone Asus Z012D inipun mendukung bluetooth dan juga mempunyai kamera depan dan belakang, akan tetapi belum diketahui resolusi dari pikselnya, kemudian juga mendukung GPS dan Wifi dan lain sebagainnya.

Sedangkan kekurang dari smartphone Asus Z012D ini adalah tidak adanya fitur NFC. Akan tetapi kemungkinan besar smartphone Asus Z012D ini akan menjadi produk unggulan dari perusahaan Asus mengalahkan seri seri sebelumnya yang bernama Zenfone.

Asus telah mengelurakan sebuah smartphone yang diberi nama Asus Zenfone Zoom yang memiliki spesifikasi yang lumayan bagus, yaitu menggunakan layar full HD sebesar 5.5 inchi dengan resolusi sebesar 1920 x 1080, dengan menggunakan RAM sebesar 4GB dan menggunakan penyimpanan internal 2 versi, yaitu sebesar 64/128 GB, dan menggunakan prosesor Intel Atom Z3590 quad-core SoC didukung dengan GPU PowervR G6430.

Sedangkan untuk kamera dari smartphone Asus Zenfone Zoom, maka kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13 MP, dan menggunkan baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh, adapun harganya sekitar 6 jutaan.

Laluu berapa harga yang akan dibandrol untuk Smartphone Asus Z012D ini? kita tunggu berita selanjutnya.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top