Asus

Tablet Asus ZenPad Theater – Suaranya Gahar

asus Asus ZenPad TheaterGadget-Baru.com | Produsen Asus harus berjuang keras untuk menciptakan varian produk yang bisa bersaing dengan smartphone lainnya agar tetap setia menemani penggemarnya di berbagai negara. Untuk itulah mereka ciptakan Asus  ZenPad Theater, Sebuah tablet dengan ukuran jumbo, ukuran  tablet Asus ZenPad Theater memang tergolong lebih besar dan memiliki bobot cukup besar. Dimensi berukuran 232.5 x 188.7 x 7.7 mm serta bobot 211 gram.  Spesifikasi terbaik  yang menjadi keunggulan Asus ZenPad Theater  banyak komponen penting dan terbaik didalamnya yang bisa anda dapatkan dan dirasakan ketika memakainya.

Asus ZenPad Theater menawarkan pengalaman menikmati konten multimedia layaknya kita sedang berada dibioskop. Namun sebenarnya kemampuan audio yang dibawanya bukan berasal dari unit tabletnya, melainkan dari cover audio yang menyerupai sebuah docking keyboard. Menariknya lagi, cover audio tersebut ditenagai baterai terpisah, sehingga tidak akan membebebani daya baterai tabletnya.

Untuk tampilan mereka meenggunakan tipe layar pada tablet Asus ZenPad Theater mendukung IPS LCD dan juga terdapat layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang akan memberikan ketajaman lebih sempurna. Lebar layar pada tablet Asus ZenPad Theater memberikan dukungan lebih optimal dengan 7.0 inchi serta terdapat resolusi 800 x 1280 pixel yang lebih sempurna dengan memiliki kualitas layar Full HD dan kepadatan layar yang diterapkan ukuran 216 ppi pixel yang lebih memikat.

Pelindung layar juga sudah diterapkan dalam tablet Asus ZenPad Theater yang memberikan dukungan Corning Gorilla Glass dan Oleophobic coating yang lebih sempurna. Komponen pendukung dengan adanya multitouch yang bisa digunakan oleh 10 jari dalam satu layar tersebut. varian warna yang diterapkan dalam tablet Asus ZenPad Theater hanya hitam dan putih.

Tablet Asus ZenPad Theater memiliki single SIM dengan ukuran Micro-Sim yang lebih sempurna. jaringan yang dimilkinya terdapat 2G GSM dan 3G HSDPA untuk kecepatan cukup sempurna dengan HSPA 21.1/5.76 Mbps yang lebih sempurna untuk proses browsing.

Fitur tambahan dengan menggunakan WIFI berfrekuensi 802.11 b/g/n, hotspot serta bluetooth dan USB yang bisa digunakan untuk transfer data dari Asus ZenPad Theater ke gadget lain yang juga mendukung fitur tersebut. GPS yang mungkin anda tidak awam lagi dengan kata-kata tersebut, kegunaannya pasti anda sudah mengetahuinya.

Namun, bagi anda yang masih awam dengan GPS maka saya akan menjelaskan tentang fungsi dari GPS. GPS yaitu Global Positioning System yang merupakan sistem navigasi yang memakai satelit, jadi bila anda ingin menemukan daerah bisa aktifkan GPS, dan banyak lagi yang bisa digunakan dalam GPS.

Tablet Asus ZenPad Theater memberikan memori internal dengan kapasitas 16GB dan 2GB RAM, serta pada memori eksternal mampu mencakup MicroSD yang terdapat kapasitas 128GB. Dari penyimpanan yang lebih besar tersebut maka dukungan aplikasi lebih banyak dan data yang anda ingin simpan dalam tablet lebih komplit.

Sistem operasi Asus ZenPad Theater memberikan dukungan Android v5.0 Lollipop, serta terdapat chipset yang sudah didukung dengan Intel Atom X3-C3230 yang lebih sempurna. Prosesor yang sebagai otak dari gadget yaitu mendukung Quad Core berkecepatan 1.2Ghz serta GPU mmeberikan dukungan Mali-450MP4.

Kamera pada tablet Asus ZenPad Theater terdapat di bagian belakang dan depan. Resolusi yang sudah diterapkan dalam tablet memiliki resolusi 8MP dengan fitur autofocus pada bagian belakang atau utama. Sedangkan pada bagian depan hanya terdapat resolusi 2MP yang mampu menghasilkan foto standar.

Pada tablet ini juga didukung sensor dengan adanya Accelerometer, proximity, compass serta terdpaat fitur lainnya yang terdapat google Drive 100GB cloud, MP3, MP4, Document viewer, photo/video editor. Paling penting pada kapasitas baterai yang diterapkan dalam tablet Asus ZenPad Theater sudah mendukung Non-removable Li-Po yang terdapat besar daya tampung 2500 mAh.

Data Spesifikasi  Lengkap Asus ZenPad Theater

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 232.5 x 188.7 x 7.7 mm
Weight 211g
SIM Single Micro-SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 7.0 inches
Resolution 800 x 1280 pixels (~216 ppi pixel density)
Multitouch up to 10 fingersZenUI
Protection Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
Platform OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Intel Atom x3-C3230
CPU Quad-core 1.2 Ghz
GPU Mali-450MP4
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 8 MP, autofocus
Features Digital Zoom, Geotagging, Scene Mode
Video Yes
Secondary 2 MP
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0
GPS A-GPS, GLONASS
Radio No
USB microUSB v2.0
Sound Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Features Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email
Browser HTML
Java No
  – Google Drive (100 GB cloud storage)
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Non-removable Li-Po 2.500 mAh
Colors   White, Black

Harga yang dibanderol sekitar Rp 2.775.000,00 dan harga tersebut bisa berubah setiap saat dan tablet ini sudah rilis sejak bulan November 2015. Silahkan anda cari digerai-gerai terdekat untuk mendapatkannya.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top