Asus

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Asus Zenfone 2 Deluxe Special EditionGadget-Baru.com | Perusahaan yang sudah lama menghiasi pertempuran didunia teknologi dengan menjual berbagai perangkat elektronik dengan Brand Asus mulai memusatkan perhatian pada bidang Smartphone yang mempunyai pasar potensial. Untuk menancapkan kukunya pada pasa di Indonesia perusahaan Asus mulai membuat berberapa varian yang menyerang di kelas menengah. salah satunya adalah Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Smarpthone ini merupakan smartphone terbaik yang dimiliki Asus saat ini, karena didalamnya sudah ada perpaduan dapur pacu powerfull dan keindahan desain pada tampilan luarnya.

Konsumen jangan heran apabila Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition di banderol jauh lebih mahal dibandingkan seri Zenfone 2 reguler. Pasalnya smartphone ini menawarkan banyak kelebihan yang tak dimiliki smartphone Asus pada umumnya. Salah satunya adalah memiliki memori internal sangat besar, dimana sobat akan mendapatkan memori berkapasitas 256GB yang masih didukung memori ekternal mencapai 128GB.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Kartu Sim Dual SIM
Tipe Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches, resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)  + Corning Gorilla Glass 3
Memori Internal 256 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram 4 GB RAM
Sistem Operasi Asus ZenUI (Android Lollipop V5.1)
Chipset Intel Atom Z3590
Processor Quad-core 2.5 GHz
GPU PowerVR G6430
Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4+ 250/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, NFC, microUSB v2.0 (MHL TV-out), USB Host
GPS A-GPS, GLONASS, QZSS, SBAS, BDS
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video Full HD 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Sensor G-Sensor, E-Compass, Gyroscope, Proximity, Ambient Light Sensor
Baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition menawarkan cover belakang bertema Drift Silver dan Carbon Night. Dimana keduanya sama-sama terlihat premium dan dibuat secara khusus agar menghasilkan sebuah keindahan desain yang terlihat mewah dan elegan. Khusus untuk versi Drift Silver, tipe ini dibuat dengan lebih dari 500 texture poligon yang menghasilkan potongan kristal yang mencerminkan sebuah kemewahan. Sementara untuk versi Carbon Night menawarkan desain layaknya material premium yang sering kita jumpai pada mobil balap.

Sementara untuk dimensinya, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki body berbahan polycarbonat dengan rasio ukuran (PxLxT) berukuran 152.5 x 77.2 x 10.9 mm. Sedangkan untuk berat keseluruhan termasuk baterainya adalah mencapai 170 gram. Sayangnya, meskipun harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dibanderol lebih dari 5 Juta Rupiah, smartphone ini masih memakai layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dipaparkan pada panel layar IPS Display dengan lapisan Gorilla Glass 3 sebagai pelindung anti goresnya.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition juga menawarkan memori internal berukuran 256GB dan dukungan memori ekternal mencapai 128GB. Itu artinya, sobat ulashape bisa menaruh puluhan ribu file musik, dan menginstal ratusan game HD kedalam smartphone ini. Sementara untuk sistem opersinya, mengandalkan OS Android Lollipop yang dipercantik dengan tampilan user interface Asus ZenUI, dan diperlengkap oleh puluhan fitur yang ditanamkan untuk memanjakan pengguna Zenfone 2 Deluxe Special Edition.

 Kelebihan 

 Kekurangan

  1. Desain lebih premium dibandingkan Zenfone Standard
  2. Dapur pacu sangat cepat, berkat Ram 4GB dan CPU Quad Core 2.5 Ghz
  3. Mendukung jaringan 4G LTE dan Dual Sim
  4. Memiliki memori internal 256GB dan bisa diperluas mencapai 128GB via MicroSD
  5. Kamera beresolusi tinggi yang mampu mengambil foto low light dengn sangat baik
  6. Dilengkapi fitur fast charging
  1. Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dibanderol sangat mahal
  2. Belum memakai layar Quad HD
  3. Baterainya tidak bisa kita lepas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top