Asus

Asus Fonepad 8 FE380CG – Quad-core 1.3GHz

asus Fonepad 8Gadget-baru.com | Asus Fonepad 8 FE380CG hadir berbekal kamera utama cukup besar yakni beresolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels serta ddukung fitur kamera autofocus untuk mendeteksi titik fokus kamera ketika hendak mengambil gambar dan hanya kan terfokuskan pada titik fokus objek tersebut saja, fitur Geo-tagging akan membantu pengguna Asus Fonepad 8 untuk mengetahui tata letak serta waktu saat foto tersebut diambil.

Kamera utama tersebut cukup besar untuk ukuran tablet seperti Asus Fonepad 8. Pada kamera utama smartphone Asus Fonepad 8 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudahdapat digunakan untuk merekam video.

Jika membahas soal kamera pasti tak lupa pada kamera depan dimiliki, Asus Fonepad 8 FE380CG memiliki kamera depan beresolusi 2 MP. Berfoto selfie lebih menyenangkan menggunakan layar smartphone lebar serta resolusi kamera memadai. Kamera depan Asus Fonepad 8 FE380CG akan membantu para pengguna dalam melakukan aktifitas berfoto selfie serta melakukan aktifitas video call. ruang penyimpanan memadai juga sangat dibutuhkan oleh setiap smartphone, begtu juga pada Asus Fonepad 8 FE380CG.

ASUS Fonepad 8 [FE380CG], tablet android dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki banyak fitur seru, menarik serta spesifikasi yang mendukung baik untuk multitasking, fotografi, maupun untuk hiburan seperti gaming dan musik. Anti-fingerprint coating dari tablet ini akan memastikan layar sentuh yang dimiliki bersih dari bekas sidik jari anda. Fitur – fitur khusus pada kameranya seperti Time Rewind dan All Smile akan memberikan hasil foto yang berkualitas tanpa melewatkan momen menarik dan penting. Untuk keperluan hiburan seperti musik,video, dan game teknologi Asus SonicMaster menghasilkan kualitas suara yang detil dan memukau.

Asus FonePad 8 menghadirkan desain dengan bagian sisi ujung bulat melengkung serta bagian casing atau chassis yang tipis dan glossy. Tentunya ini membuat desain dari Asus Fonepad 8 terlihat elegan. Ukuran bezel yang seluas 120mm dan setebal 5.06mm membuat tablet FonePad 8 ini mudah digenggam dalam 1 tangan saja.

Pilihan warna yang dihadirkan ASUS dalam FonePad 8 ini juga beragam. Anda dapat memilih warna hitam yang meski merupakan warna klasik, tapi terlihat cool dan hi-tech. Warna hitam ini juga disertai dengan pilihan warna putih yang terlihat bersih dan elegan. Bagi anda yang kurang menggemari pilihan warna klasik dan condong ke pilihan warna trendi, ASUS FonePad 8 juga hadir dalam warna emas dan merah.

Spesifikasi Lengkap:

Tipe Prosesor Intel Moorefield Z3530 with GPU IMG Series 6 –6430
Kecepatan Prosessor Quad-core 1.3GHz
Ukuran Layar 8 inch
Tipe Layar Super Bright IPS HD
Resolusi Layar 1280 x 800 Pixel
Kedalaman Warna 16M colors
Memori Internal 16GB Storage, 2GB RAM
Kamera
  • Primary: 5MP
  • Secondary: 2MP
Koneksi Nirkabel
  • Wi-Fi 802.11b/g/n
  • Bluetooth v4.0
Tipe Baterai Li-Polymer
Kapasitas Baterai 4000mAh
Model SIM Card Dual SIM
Sistem Operasi Android 4.4 Kit Kat
Berat 310 g
Lain-lain
  • GPS
  • Network: 3G + Call

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top