Asus

Asus Zenfone 2 Deluxe dengan Chasing Tekstur 3Dimensi

asus zenfone2 deluxeGadget-baru.com | Untuk memuaskan konsumennya Asus membuat varian baru dengan merombak tampilan di chasinya. Smartphone ini mempunyai  desain casing belakang bertekstur 3Dimensi . Setelah sebelumnya yang menggunakan tekstur 3D adalah Oppo dengan R1X nya, kali ini Asus seperti tidak mau kalah dengan berencana mengeluarkan sebuah smartphone bernama Asus Zenfone 2 Deluxe.

Varian ini sebenarnya memiliki kemampuan sama persis dengan ZE551ML. Namun untuk beberapa sektor memang cukup banyak yang berbeda. Sistem operasinya sendiri juga sudah menggunakan versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Smartphone ini juga belum ada kepastian resmi apakah akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Smartphone ini memang tampil cukup bongsor karena memiliki bodi besar dan ukuran layar seluas 5,5 inci beresousi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Tentu saja kerapatan layar yang wajib adalah 300 ppi keatas. Sementara untuk kinerja dapur pacunya menghadirkan prosesor Intel Z3580 quad-core dan GPU tipe PowerVR G6430. Untuk kapasitas RAM terbagi dalam dua varian yakni sebesar 2GB dan 4GB.

Kamera belakang smartphone ini tergolong nyaman dengan resolusi 13MP dan sudah dilengkapi dengan resolusi tinggi. Sementara untuk kamera selfie atau kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja.

Dengan baterai sebesar 3000mAh sepertinya smartphone ini sudah siap melibas berbagai kebutuhan berat harian anda. Untuk sektor jaringan dan konektivitas memang cukup lengkap dan siap menemani anda kapan saja dan dimana saja.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top