Asus

Asus Bakal Luncurkan Smartwatch Murah

Inilah bocoran Smartwatch Asus yang bernama ‘Robin’

Smartwatch AsusAsus diam-diam sedang menggarap smartwatch yang ramah dikantong. Jam tangan pintar ini punya nama kode unik, Robin. Akun Twitter @evleaks yang pertama kali merilis informasi ini menyebutkan, Robin akan menjadi smartwatch tertipis di kelasnya. Namun ketipisan ini diperkirakan akan mengorbankan kapasitas baterainya.

Seperti dilansir oleh Ubergizmo pada Jumat (27/6/2014), Robin disebut-sebut akan mulai dijual sekitar akhir September tahun ini. Soal harga, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bakal relatif lebih murah dibandingkan smartwatch kebanyakan saat ini, yakni di kisaran USD 99 – USD 149.

Titik harga ini akan menjadi daya tarik bagi konsumen pemula yang ingin menjajal smartwatch, namun dengan harga masuk akal. Apalagi jika dibandingkan dengan smartwatch yang baru saja dipamerkan di konferensi developer Google I/O pekan ini.

Sebagai perbandingan, Samsung Gear Live dijual seharga USD 199, LG G Watch bahkan lebih mahal lagi yakni USD 229. Moto 360 yang dirancang Motorola dengan cantik pun dihargai USD 249. Jadi, ketika Robin nantinya muncul, mungkin bisa mengalihkan perhatian konsumen.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top