Apple

Tiga Varian iPhone Akan Diluncurkan Pada Tahun 2017

iPhone 7 PlusGadget-Baru.com| Pada bulan  September yang telah berlalu perusahaan dengan merk dagang Apple telah meluncurkan beberapa produk smartphone terbaru mereka, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Mereka membuat beberapa smartphone dengan membawa luas layar yang sama seperti seri sebelumnya, untuk memperkuat kemampuannya keduanya juga telah disematkan dengan chipset terbaru, A10 Fusion. Nilai lebihnya  iPhone 7 Plus menjadi smartphone pertama Apple yang menggunakan lensa kamera double pada bagian belakangnya.

Terlepas dari peluncuran Apple iPhone 7, nampaknya Apple telah bersiap untuk seri selanjutnya yang bakal dirilis pada tahun 2017 mendatang. Seperti yang dilansir dari Liliputing, pada tahun 2017 mendatang kabarnya Apple bakal merilis tiga varian iPhone. Namun salah satu dari varian tersebut bakal menggunakan panel layar OLED. Kita tahu bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sendiri masih menggunakan panel layar IPS.

Kelebihan dari penggunaan panel layar OLED selain tidak membutuhkan power yang terlalu tinggi, panel layar ini mampu menghasilkan warna yang lebih detail. Seperti jajaran smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 edge yang menggunakan panel OLED, bisa kita lihat bagaimana kualitas gambar yang dihasilkan. Namun sayangnya dari laporan Bloomberg mengatakan bahwa nampaknya tidak semua perangkat iPhone terbaru bakal mengusung panel layar OLED. Hal tersebut lantaran produksi panel tersebut tidak sebesar panel lainnya, sehingga tidak dapat mencukupi kebutuhan Apple dalam memproduksi perangkat iPhone dengan panel layar OLED. Ketiga varian iPhone tersebut dikabarkan menggunakan layar seluas 4,7 inci dan 5,5 inci yang akan menggunakan panel IPS. Sedangkan untuk yang menggunakan panel OLED adalah iPhone dengan layar seluas 5,2 inci.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top