Apple

Kabar Burung Spesifikasi Apple iPhone 8 Gunakan Dual Camera, RAM 3GB

iphone 8Gadget-Baru.com| Berikut ini adalah bocoran Spesifikasi Apple iPhone 8 yang akan dikeluarkan nanti, Smartphone Apple iPhone 8 akan menggunakan dukungan spesifikasi yang akan memiliki kelengkapan jaringan yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Apple iPhone 8 juga bakalan menerapkan kartu CDMA yang sudah mendukungan jaringan 2G, 3G dan 4G.

Sistem operasi yang diterapkan pada smartphone ini sudah mendukung Apple iOS 11 dengan chipset Appe A11 terbaru. Tak kalah dengan dukungan prosesor kalau tidak menggunakan Quad Core maka akan menggunakan Octa Core yang terdapat kecepatan maksimal.

Memori internal Apple iPhone 8 terdiri dari tiga varian yaitu 256GB, 64GB, dan 128GB berserta mendukung RAM 3GB untuk setiap kapasitas memori internal. Sayang sekali Apple iPhone 8 tidak mendukung memori eskternal yang biasanya digunakan untuk penambahan penyimpanan data maupun aplikasi.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 8 memiliki dukungan sensor dengan beragam macam diantaranya yaitu proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, barometer, fingerprint yang lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar Apple iPhone 8 memberikan dukungan IPS LED dengan layar sentuh penuh dan memiliki Retina Display, 3D touch, display zoom dan dual domain pixel yang lebih berkualitas tersebut. Pelindung layar dalam smartphone Apple iPhone 8 memberikan dukungan Scratch Resistant, Oleophobic coating yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Apple iPhone 8 juga memberikan dukungan ukuran layar 5 inchi beresolusi 1334 x 750 pixel serta memiliki kerapatan layar 306 ppi pixel.

Apple iPhone 8 memiliki dual kamera dengan dual LED Flash serta terdapat dukungan kamera selfie yang lebih berkualitas tersebut. Video yang memiliki resolusi 2160p@30fps serta terdapat dukungan Slow motion video yang mampu digunakan untuk untuk berlomba dalam membuat video canggih hanya dengan menggunakan Apple iPhone 8.

Smartphone Apple iPhone 8 juga terdapat dukungan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dual band serta memberikan kecepatan 2.4GHz dan 5GHz. Fitur lain yang dimiliki smartphone Apple iPhone 8 menerapkan dukungan bluetooth, USB, PC-Sync, NFC, browser yang mendukung XML, HTML, HTML5 yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Apple iPhone 8 juga mampu digunakan untuk komunikasi melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, iMessage serta terdapat dukungan GPS Tracking yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Apple iPhone 8 juga emndukung dengan adanya tipe baterai Li-Ion yang tidak bisa dilepas semabarangan. Harga Apple iPhone 8 belum diketahui lebih lanjut dan Apple iPhone 8 juga belum rilis secara resmi. Ya, kita tunggu kebenaraan akan rumor yang beredar ini, pasar Apple di Indonesia sendiri masih menjadi polemik karena aturaan dari pemerintaah yang harus menyertakan hasil olahan lokal.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top