Apple

Apple Menyiapkan MacBook Pro dengan Layar OLED

Apple Menyiapkan MacBook Pro dengan Layar OLED

macbook proGadget-Baru.com |Selain memperbarui kemampuan dari iPhonenya, Perusahaan Apple membuat suatu rencana dimana mereka akan membuat suatu perubahan besar untuk MacBook Pro akhir tahun ini. Setidaknya itu yang dipaparkan oleh analis Apple Ming-Chi Kuo di KGI Securities dan beberapa sumber lainnya.

Kuo mengatakan, perangkat akan memiliki desain ramping dan ringan, serta dukungan Touch ID dan touch bar layar OLED terbaru yang diletakan di atas keyboard. Kuo menjelaskan, update MacBook Pro akan datang dengan dua ukuran 13 inci dan 15 inci pada kuartal empat tahun ini.

Dilansir Apple Insider, Senin (24/5/2016), bar layar sentuh OLED akan menggantikan fungsi tombol fisik di bagian atas keyboard, sementara desain akan mengadopsi injeksi metal dibentuk menjadi engsel baru seperti yang dilaporkan awal tahun ini. Selain itu, upgrade MacBook Pro juga dikatakan memiliki dukungan USB-C dan Thunderbolt 3.

Selain meningkatkan MacBook Pro 13 inci dan 15 inci, Apple juga akan memperkenalkan MacBook 13 inci baru mirip dengan model retina 12 inci.

Menurut Kuo, Apple berencana untuk membuat pilihan enty level MacBook Air, sedangkan MacBook akan menjadi pilihan mid-range dan MacBook Pro tetap berada di kelas atas.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top