Apple

Sebelum Beli iPhone SE, Lihat Spesifikasi Berikut ini

iphone SEGadget-Baru.com | Beberapa waktu yang lalu Apple telah meluncurkan iPhone SE yang diklaim memiliki kinerja sekelas iPhone 6s. Hal itu lantaran, iPhone berbentuk kecil itu dibekali dengan prosesor yang digunakan pada iPhone 6s yakni Apple A9.

Meskipun memiliki prosesor yang sama dengan iPhone 6s, namun iPhone SE tak membawa semua fitur yang ada di iPhone 6s. Oleh sebab itu, ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum memutuskan untuk membeli iPhone SE.

Spesifikasi lengkap yang diberitakan dari EverythingApplePro, Rabu (6/4/2016).

3D Touch

iPhone SE tak memiliki fitur 3D Touch, fitur yang berada di flagship iPhone yang keluarkan iPhone tahun lalu. Padahal iPhone telah menyebut iPhone 4 inci sebagai Special Edition.

Layar

Tak hanya desain serupa, iPhone SE juga memiliki layar serupa dengan iPhone 5s. Apple membekali iPhone SE dengan bentang layar seluas 4 inci beresolusi 640 x 1.136 piksel.

Sensor Fingerprint

Meski memiliki sensor fingerprint, sama seperti iPhone 6s, namun dua ponsel ini menggunakan generasi yang berbeda. iPhone SE memiliki sensor fingerprint generasi pertama sementara iPhone 6s menggunakan sensor fingerprint generasi kedua. Artinya, sensor fingerprint iPhone SE bisa lebih lambat dan kurang akurat dari iPhone 6s.

Kamera Depan

Meskipun ditenagai dengan otak Apple A9, namun iPhone SE tak memiliki peningkatan pada kamera depannya. Jika iPhone 6s memiliki kamera depan 5 megapiksel, lain halnya dengan kamera depan iPhone SE yang memiliki kamera depan 1,2 megapiksel.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top