Apple

Perbedaan iPhone SE dan iPhone 5S Versi Sebelumnya, Lebih Baikkah?

iphone SEGadget-Baru.com | Untuk  melengkapi varian produknya pada akhir Maret ini  vendor Apple akhirnya meluncurkan sebuah iPhone dengan menggunakan layar 4 inci yang diberi nama iPhone SE. Pembuatan produk ini ternyata mempunyai desain yang tak jauh berbeda dari perangkat iPhone sebelumnya, iPhone 5s.

Tetapi jangan salah, ternyata iPhone SE ini membawa beberapa perbedaan yang cukup signifikan dari iPhone 5s, Dan ini ternyata dianggap lebih baik dari pendulunya. Apa saja perbedaan yang terkandung didalamnya?

Berikut ini Alasan iPhone SE lebih baik ketimbang 5s, seperti diberitakan Beberapa media online?

 Desain & Display

iPhone SE tak memiliki banyak perbedaan berarti dari segi desain selain pilihan warna rose gold yang tersedia untuk iPhone SE. Bicara soal layar, iPhone SE memiliki ukuran layar 4 inci dengan resolusi 640 x 1.136 piksel, sama seperti iPhone 5s. Selain itu, Apple juga tak menyematkan teknologi 3D Touch pada iPhone SE.

Kinerja Powerful

iPhone SE mungkin terlihat seperti iPhone 5s, tetapi iPhone SE memiliki jeroan yang cukup tangguh dibanding iPhone 5s. iPhone SE dibekali dengan chip Apple A9 SoC, chip yang memperkuat iPhone 6s dan 6s Plus. Chipset itu membuat iPhone SE dua kali lebih kuat dari iPhone 5s dalam CPU, dan tiga kali lebih cepat dalam proses grafis.

Kamera Baru

iPhone SE memiliki upgrade dalam sektor kamera. Bagaimana tidak, iPhone SE dibekali dengan kamera 12 megapiksel iSight di belakangnya, sama dengan kamera yang disematkan pada iPhone 6s. Selain itu, ia juga bisa merekam video 4K pada 30 FPS. Meski mendapat peningkatan kamera belakang, sayangnya iPhone SE tak memiliki peningkatan di kamera depan. Dengan kata lain, kamera depan iPhone SE tetap 1.2 megapiksel.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top