Apple

iPad Pro – Layar Lebih kecil Harga Hemat

iPad ProGadget-Baru.com | Raksasa yang berlogo buah Apple baru-baru ini merilis sebuah tablet dengan nama  iPad Pro baru tetapi menggunakan  layar lebih kecil yaitu 9,7 jutaan,  dibandingkan dengan seri-seri pendahulunya yang dibuat dengan bentangan lebar, iPad terbaru ini dibanderol dengan harga lebih miring meski update yang diterimanya cukup menggiurkan.

 iPad Pro  mempunyai pilihan empat warna, abu-abu, putih, hitam dan untuk pertama kalinya Apple menghadirkan warna rose gold untuk iPad.

Harga jual dari keempat warna tersedia dengan tiga pilihan memori internal dan harga berbeda, 32GB (USD599 atau sekira Rp7,8juta), 128GB (USD749 atau sekira Rp9,7 juta) dan 256GB (USD899 atau sekira Rp11,7 juta). Perangkat akan mulai dikapalkan pada 31 Maret.

Sekadar informasi, iPad Pro 9,7 inci mengusung kamera 12MP yang mampu merekam video 4K dan kamera depan 5MP yang dilengkapi flash Retina-Display. Ia juga membawa prosesor A9X yang sama dengan pendahulunya.

Selain itu, ia juga membawa teknologi layar ‘true tone’ yang memungkin layar menyesuaikan warna dengan cahaya sekitarnya. Teknologi ini menghitung kecerahan dan temperatur cahaya ambien di sekitar perangkat.

Demikian informasinya, kita tunggu kehadirannya untuk pecinta ipad di Indonesia.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top