Apple

Apple Watch Mengunguli Produk Lainnya

apple watchGadget-baru | Peluncuran Apple Watch belum genap setahun namun sampai saat ini  pengguna dari gadget ini  cukup banyak dan alat yang canggih ini mempunyai kesan tersendiri dihati setiap pemakainya  terhadap jam tangan pintar tersebut. Dan  jika dibandingan dari iPhone dan iPad maka survei  dari beberapa orang menyatakan bahwa Apple Watch yang memiliki keunggulan lebih menarik.

Dikutip dari berbagai media  kamis(23/7/2015) yang dilaporkan bahwa penelitian Apple Watch Wristly yang sudah diterbitkan pada tanggal 19 Juli 2015. Analisa terhadap Apple Watch bahwa pada tiga bulan akan datang maka jam tangan pintar tersebut akan mencapai pelanggan hingga 97% hasil yang maksimal.

Untuk persentase yang dimiliki Apple Watch lebih besar dibandingkan penjualan iPad pertama yang telah Apple rilis pada tahun 2010 yang hanya memiliki kepuasan 91%. Selain itu untuk iPhne yang baru diluncurkan pada tahun 2007 tersebut masih mencapai popularitasnya dengan besar pelanggan hingga 92%.

Untuk laporan tersebut maka mencari indikator awal yang lebih kuat untuk ekstensi produk Apple dengan jenis wearable pertamanya. Dalam penelitian Wristly sudah menemukan nilai yang Apple Watch akan sangat bagus dan akan banyak orang yang ingin pakai jam tangan tersebut. namun, untuk nilai yang akan menjadi pesaing signifikan lebih bagus untuk pengguna Apple Watch vs Versi Sprot yang lebih unggul.

Dalam pemakaian Apple Watch yang memiliki persentase lebih tinggi yaitu wanita yang sudah memberikan komentar puas menggunakan Apple Watch dibandingkan laki-laki. Dalam area yang menjadi pusat perhatian dalam pengguna Apple Watch yaitu masa pakai baterai cukup terbatas dan kecepatan perangkat 12 persen yang sudah melaporkan kepuasan dalam menggunakan Apple Watch tersebut.

Bagaimana bro segera dapatkan alat canggih ini sebagai koleksi pribadi yang menyenangkan.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top