Apple

Charging iPhone Anda Agar Lebih Cepat Penuh

charge iphoneGadget-baru.com | Penggunan Smartphone yang setiap hari kita pakai takkan lepas dari kegiatan mencharge baterai, karena apa yang namanya smartphone itu menggunakan software yang rata-rata multitasking yang menghabiskan daya batterai yang besar sehingga cepat habislah baterai kita.

Untuk itu simak tips- tips ringan dalam mengisi baterai iPhone dengan benar dan tepat.

1. Jika anda tidak memiliki charger ori iPhone, maka anda bisa menggunakan charger lain yakni charger ori milik iPad. Daya charger iPad sendiri sekitar daya 2,1A (12W) dimana daya ini akan membuat proses charging iPhone anda akan semakin cepat dari biasanya. Bahkan sebuah percobaan di dapatkan hasil jika mengisi daya iPhone akan lebih cocok menggunakan charger milik iPad.

2. Dalam keadaan mencharging, usahakan anda tidak sedang menggunakan iPhone tersebut. Biarkan iPhone anda dan jangan anda gunakan ketika dalam posisi mengisi atau charging. Karena jika anda gunakan maka akan membuat daya yang terisi akan berkurang sedikit demi sedikit sehingga proses charging akan jauh lebih lambat.

3. Sementara itu lebih baik gunakan kabel Lightning to USB dan charger yang ada di box iPhone. Karena ketika anda menggunakan kabel buatan pihak ketiga, maka kecepatan dalam mengisi daya akan jauh menurun.

4. Sementara untuk tips terakhir adalah lebih baik anda menggunakan charger ori milik iPhone. Namun jangan anda manfaatkan mengisi daya dari laptop atau komputer. Colokan USB 1.0 atau 2.0 ternyata hanya mampu memberikan daya 0,5A yang membuat sistem pengisian akan berjalan sangat lama.

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top