Apple

Trikomsel Akan Jual iPhone 6 Mulai 6 Februari 2015

Beli iPhone 6 di Trikomsel dapat cashback Rp 500 ribu

iPhone 6iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tak lama lagi resmi dijual di Indonesia. Trikomsel Oke yang ditunjuk Apple sebagai salah satu distributornya, akan mulai menjualnya sejak 6 Februari 2015 di gerai ritel OkeShop, Global Teleshop, dan Global Apple Premium Reseller.

Dalam keterangan Trikomsel pada Minggu (1/2/2015), ada tiga varian model dan tiga varian warna yang tersedia, yakni versi 16 GB, 64 GB dan 128 GB, beserta pilihan warna silver, gold, dan space grey.

Tak disebutkan berapa harga dari masing-masing tipe seri iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini. Namun Trikomsel menawarkan cashback sampai dengan Rp 500 ribu dan fasilitas cicilan bunga 0% sampai dengan 12 bulan hasil kerjasama dengan sejumlah bank terkemuka.

Di sosial media, Trikomsel juga telah menggembar-gemborkan kehadiran iPhone terbaru ini dengan menyediakan dua buah voucher potongan harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus senilai Rp 5 juta untuk dua pemenang kontes #AnythingforiPhone6 di Facebook, Twitter dan Instagram.

Caranya, hanya dengan mengirimkan foto atau video tentang bagaimana semangatnya para pecinta gadget menunggu rilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia. Foto maupun video itu dikirimkan ke Trikomsel via akun @okeshop, @globalteleshop dan @globalAPR.

Selain Trikomsel, sejumlah operator seluler yang bermitra dengan Apple seperti Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat juga tengah ancang-ancang memasarkan smartphone ini secara paket melalui pre-order di situsnya.

iPhone meskipun tak sebanyak Android penggunanya, tetap menjadi daya tarik bagi operator dalam menggenjot program bundling. Sejak iPhone pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, Indonesia melalui Telkomsel baru kedatangan secara resmi dua tahun kemudian lewat iPhone 3Gs.

iPhone sendiri terus berevolusi. Yang paling signifikan perbedaannya adalah ukuran layar yang makin besar dari versi sebelumnya. Jika dulu saat awal diluncurkan hanya 3,5 inch, dan terakhir 4 inch, kini di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ukurannya 4.7 inch dan 5.5 inch.

Beberapa keunggulan teknologi yang ada di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah display resolution yang lebih tinggi dan prosesor yang lebih cepat daripada model iPhone sebelumnya.

Banyak juga fitur menarik lain yang ditanamkan pada ponsel ini. Ponsel ini memakai kamera belakang yang cukup optimal 8 MP, terutama dalam mengoptimalkan kekuatan cahaya rendah dan hasil yang lebih maksimal.

Bahkan iPhone 6 plus dilengkapi fitur optical image stabilization untuk hasil foto lebih tajam. Kedua smartphone ini juga semakin mewah desain bodinya karena menggunakan bahan alumunium karbon yang terlihat lebih mengkilap.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top