Apple

iPhone 6 Dikabarkan Segera Masuk Indonesia

Kominfo sudah keluarkan sertifikasi untuk iPhone 6 tapi sampai sekarang masih belum tahu waktunya diluncurkan

iPhone 6Fans Apple di Indonesia pasti bakal senang mendengar kabar ini. Ya, iPhone 6 dipastikan tinggal selangkah lagi masuk Indonesia. Hal tersebut dibuktikan oleh Telkomsel yang sudah terang-terangan memajang ponsel anyar Apple itu di situs resminya.

“Coming Soon,” demikian tulisan yang terpampang di salah satu halaman situs Telkomsel. Tapi sayangnya informasinya baru sebatas itu, tak ada penjelasan soal waktu pemasarannya di Indonesia ataupun informasi terkait lainnya.

Pun demikian kabar soal kerjasama bundling iPhone 6 dengan Telkomsel sejatinya telah lama berhembus. Hadirnya teaser iPhone 6 di situs Telkomsel ini pun seakan memastikan kerjasama tersebut.

Sebelumnya, di situs Kominfo, iPhone 6 dengan kode Apple-A1524 dan iPhone 6 Plus dengan kode Apple-A1524 juga sudah mendapat keterangan sertifikat dicetak pada bulan Oktober. Hal itu menandakan kedua model iPhone 6 itu memang sudah mendapat restu Kominfo untuk masuk Indonesia.

Ya, semua perangkat telekomunikasi yang akan dipasarkan di Tanah Air memang harus diuji dulu oleh Kominfo. Terdapat tiga pihak yang mendaftarkan duo iPhone tersebut ke Ditjen Postel, yaitu PT Trikomsel Oke, PT Sinar Eka Selaras, dan Apple South Asia.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top