Android

Polytron Luncurkan Phablet Android Terbaru

Wizard Note W7530 perpaduan antara smartphone dan tablet

Wizard Note W7530Geliat vendor lokal untuk menghadirkan smartphone Android premium kian meningkat. Kini, Polytron mencoba peruntungannya dengan menghadirkan sebuah phablet (smartphone + tablet) bernama Wizard Note W7530. Acara perkenalannya sendiri dilakukan pada Rabu (17/7), di Electronic City, SCBD.

Mengapa diluncurkan di Electronic City? Tak lain adalah sebagai pertanda kerja sama yang dilakukan antara Polytron dan toko elektronik tersebut. Secara eksklusif, Anda hanya dapat memboyong Wizard Note di Electronic City. Namun, Anda juga masih dapat membelinya secara online melalui situs memangcanggih.com dan blibli.com. Harga yang dibanderol oleh Polytron yaitu Rp3.299.000.

Wizard Note menggunakan layar berukuran 5,3 inci Super LCD qHD (960×540 pixel). Dari sisi jeroan, Wizard Note dilengkapi dengan prosesor dualcore 1 GHz yang ditemani dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk grafis, terdapat GPU PowerVR SGX531. Yang unik, Polytron turut melengkapinya dengan sebuah stylus yang dapat disimpan di body dari Wizard Note.

Kamera yang disematkan juga sudah cukup mumpuni dalam menemani kehidupan sehari-hari. Terdapat kamera 8 megapixel dengan LED flash, serta kamera sekunder 2 megapixel. Wizard Note juga memiliki kemampuan HDR, Panorama, serta Smart Camera.

Sayangnya, Wizard Note masih berjalan di sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Saat dimintai keterangan, Tekno Wibowo selaku Managing Director PT Hartono Istana Teknologi menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan keterbatasan hardware semata.

Wizard Note W7530 perpaduan antara smartphone dan tablet. ref:chip.co.id

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top