Android

Bocoran Penampakan Sony Xperia i1

Sony Xperia i1 dilengkapi kamera dengan resolusi 20 megapixel

diduga Sony Xperia i1Lumia 1020 dari Nokia dilengkapi dengan kamera 41 megapixel, tapi smartphone ini bukan satu-satunya yang mengusung kamera sebagai fitur unggulan karena beberapa pesaing Nokia pun mengembangkan teknologi serupa.

Salah satunya adalah Sony yang disebut bakal segera merilis smartphone baru bernama Xperia i1 yang mengusung kamera 20 megapixel. Produk yang sebelumnya dikenal dengan kode nama “Honami” ini sebelumnya sudah sering muncul dalam rumor.

Kali ini, seperti diikutip dari Cnet, situs ePrice asal Taiwan mempublikasikan gambar-gambar sebuah smartphone yang diklaim merupakan Sony Xperia i1.

Spesifikasinya tak lupa disebut. Smartphone ini disinyalir bakal mengusung unit kamera 20,7 megapixel dengan teknologi sensor ExmorRS. Sensor tersebut berukuran 1/2,3 inci atau sama dengan yang terdapat pada Galaxy S4 dari Samsung dan kamera-kamera saku lainnya.

Sebagai perbandingan, iPhone 5 dari Apple memiliki ukuran sensor 1/3,2 inci yang lebih kecil dari sensor kamera milik Xperia i1. Ukuran sensor yang lebih besar menjanjikan kualitas foto yang lebih baik karena memiliki kemampuan menangkap cahaya yang lebih bagus pula.

Akan tetapi, sensor kamera pada Xperia i1 masih lebih kecil dibandingkan milik Nokia Luma 1020 yang mencapai 1/1,5 inci dan mengusung resolusi 41 megapixel.

Spesifikasi lain dari Xperia i1 disebutkan termasuk layar full-HD berukuran 5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,2 GHz, NFC, RAM 2GB, memori internal 16GB, slot micro-SD, baterai 3.000 mAh, serta kamera depan dengan resolusi 2 megapixel.

Sony diprediksi bakal memperkenalkan Xperia i1 secara resmi pada pameran IFA tradeshow di Berlin, 4 September mendatang.

Sony Xperia i1 dilengkapi kamera dengan resolusi 20 megapixel. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top