Android

Kecepatan HTC Butterfly S Melebihi HTC One

Bulan Juli HTC Butterfly S bakal rilis di China

HTC Butterfly SHTC Butterfly S resmi diperkenalkan dalam acara peluncuran di Taiwan. Smartphone ini adalah penerus HTC Butterfly—ponsel pertama HTC dengan resolusi layar 1080p—yang diluncurkan menjelang akhir 2012 lalu.

HTC membekali Butterfly S dengan berbagai fitur canggih yang sebagian diambil dari smartphone HTC One, termasuk kamera “UltraPixel” dengan resolusi 4 megapiksel, HTC Zoe, dan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600.

Menariknya, seperti dikutip dari Slashgear, frekuensi kerja Snapdragon 600 pada HTC Butterfly S dipatok angka 1,9 GHz atau lebih tinggi dari HTC One yang mengusung kecepatan 1,7 GHz.

Spesifikasi lain mencakup RAM 2GB, storage internal 16GB, slot micro-SD, baterai 3.200 mAh (hampir 40 persen lebih besar dari kapasitas baterai HTC One), dan layar Super LCD 3 berukuran 5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080.

Dari sisi software, sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean dengan skin HTC Sense 5 dan Blink Feed.

HTC turut melengkapi ponsel pintar ini dengan kamera depan 2,1 megapiksel yang memiliki sudut pandnag selebar 88 derajat untuk keperluan video konferensi. Prosesor ImageChip 2 pada Butterfly S mampu menggabungkan beberapa video pendek HTC Zoe menjadi video Highlights Reel berdurasi 30 detik, lengkap dengan soundtrack serta efek-efek transisi dan visual.

Seperti One, Butterfly S juga mengusung fitur BoomSound dengan sepasang speaker yang diletakkan di muka perangkat.

Butterfly S dijadwalkan rilis di China melalui China Telecom bulan Juli mendatang, dalam pilihan warna abu-abu, putih, dan merah. Harganya disebutkan sebesar 22.900 New Taiwan Dollar atau sekitar Rp 7,6 juta. Belum diketahui kapan smartphone ini akan tersedia di wilayah-wilayah lain.

Bulan Juli HTC Butterfly S bakal rilis di China. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top