Android

Aplikasi Android Yang Tak Dimiliki Iphone

Hover chatGadget-Baru.com | Penggunaan Smartphone yang menarik dari ponsel berbasis Android ialah memiliki banyak aplikasi dibanding iPhone. Memang ini terjadi dikarenakan beberapa aplikasi kreasi Android yang inovatif memang tak diizinkan masuk ke iPhone.

Dengan adanya itu, membuat aplikasi di platform Android lebih beragam dibanding Apple yang terkesan ekslusif. Dengan bermacam-macam aplikasi di dalam perangkat Android ini bisa jadi membuat sebagian pengguna iPhone cemburu lantaran tak bisa mendapatkannya di ponsel mereka.

Dan, inilah aplikasi-aplikasi Android yang mampu membuat pengguna iPhone cemburu, seperti dihimpun Business Insider, Senin (30/5/2016).

AppLock Face/Voice Recognition

Ini adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna memakai wajah dan suara untuk membuka atau mengunci telefon.

Light Flow

Aplikasi ini memungkinkan pengguna meng-hack LED smartphone untuk meng-custom notifikasi. Penetapan custom notifikasi bisa berdasarkan warna saat pengguna menerima teks, e-mail, telefon, pengingat kalender, atau bahkan ketika daya baterai habis.

HoverChat

Ini merupakan aplikasi pesan yang memungkinkan pengguna melanjutkan percakapan, bahkan saat sedang menggunakan aplikasi lain atau menonton film.

Google Sky Map

Google Sky Map diciptakan Google untuk membantu pengguna belajar lebih banyak tentang bintang-bintang yang ada. Dengan mengarahkan ponsel ke langit, maka bisa melihat konstelasi yang dipandangi.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top