Android

Sony Bakal Luncurkan Ponsel Android Cyber-shot dan Walkman

Ponsel Sony Xperia ini bakal mengadopsi teknologi kamera Cyber-shot dan digital Walkman

Sony XperiaSony tidak berpuas diri dengan produk ponsel pintar Android andalannya, Xperia Z dan Xperia ZL. Perusahaan Jepang ini dikabarkan bakal merilis ponsel pintar Xperia yang mengadopsi teknologi kamera Cyber-shot dan teknologi pemutar musik digital Walkman.

Kabar ini datang dari situs web teknologi PhoneArena, Jumat (29/3/2013). Mereka mengabarkan, bahwa Sony akan membuat ponsel Xperia Cyber-shot berukuran 5 inci dengan spesifikasi tinggi.

Kamera ponsel ini akan memiliki ukuran sensor yang hampir menyerupai sensor kamera Nokia PureView 808, dengan optik Carl Zeiss. Namun, penambahan ukuran sensor itu tidak akan mempengaruhi estetika desain dari ponsel Xperia.

Selain itu, Sony pun menyiapkan ponsel Xperia Walkman yang juga berukuran 5 inci. Ia akan dibekali chip yang mendukung fitur dan teknologi pemutar musik Walkman.

Sony memang sedang gencar dalam bisnis ponsel pintar, seperti hanya Samsung dan HTC, mengingat tren teknologi sedang bergeser ke arah mobile. Melalui unit bisnis Sony Mobile Communications, perusahaan akan menjaring semua segmen pasar.

Sony masih akan mengeluarkan ponsel Android dengan harga relatif terjangkau untuk menjangkau segmen pasar menengah ke bawah di negara berkembang, termasuk Indonesia.

Ponsel Sony Xperia ini bakal mengadopsi teknologi kamera Cyber-shot dan digital Walkman. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top