Android

Tips & Trik di Android Marshmallow Yang Harus Anda Ketahui

android marshmallowGadget-Baru.com | Sistem operasi yang dinamakan Android Marshmallow merupakan produk baru  dan ini sudah digunakan sebagian besar pengguna Android  dan sistem operasi ini belum sepenuhnya merata karena peluncurannya baru berlangsung pada tahun lalu.

Tentunya belum semua tahu apa yang tersembunyi didalam sistem Android Marshmallow ini, tak ada salahnya untuk lebih mengenal sistem operasi mobile Google ini dengan mengetahui beberapa tips yang ada di sana. Berikut ini tips dan trik yang dilansir dari Phone Arena yang bisa diterapkan.

1. Meluncurkan kamera dengan cepat bisa dilakukan dengan menekan dua kali pada tombol power. Tentu ada shortcut kamera di lock screen, namun dengan menekan tombol power dua kali, Anda tak perlu mengaktifkan layar sama sekali untuk mengakses kamera.

2. Mencari aplikasi akan lebih mudah dengan menekan tombol app drawer. Setelah ditekan lama, Anda tinggal mengetik nama aplikasi di pencarian.

3. Alihkan bahasa dengan mudah di Android 6.0 dengan pemilihan kata yang sudah mendapat perbaikan Google. Sebagai tambahan pilihan cut and paste, Anda bisa memilih kata atau frase untuk ditranslet dengan cepat melalui Google Translate.

4. Android Marshmallow memungkinkan pengguna untuk melihat layar dengan mode landscape maupun portrait. Anda bisa mengaturnya di layar home dengan menekan Setting > Allow rotation yang ada di bagian bawah.

Cukup menarik khan penggunaan Sistem terbaru dari Android ini.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top