Android

Evercoss Diskon Rp 1 Juta Untuk Ponsel Winner Y

Evercoss Winner Y akan dibandrol dengan kisaran harga Rp 1.350.000

Winner YPersaingan ponsel di kelas menengah ke bawah kian sengit. Evercoss bahkan sampai banting harga untuk ponsel octa corenya. Ponsel yang dipangkas harga oleh Evercoss adalah ‘Winner Y’ hadir dengan spesifikasi prosesor octa core 1,7 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 5 megapixel, dan baterai 2350 mAh serta layar IPS 5 inch.

Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces), WiFi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Handset ini rencananya bakal dibanderol Evercoss dengan harga Rp 1.350.000, dipotong Rp 1 juta dari harga yang seharusnya Rp 2.350.000. Namun harga tersebut hanya ditawarkan terbatas, pada 27 Januari 2015 di Lazada.

“Sejauh ini smartphone Ocra-core hargnya masih cukup tinggi. Makanya kami memberi kesempatan kepada konsumen untuk memiliki Winner Y,” tegas CMO Evercoss Janto Djojo.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top