Android

Motorola Mempersenjatai Ponsel 4G Murahnya Dengan Lollipop

Dari bocoran yang beredar, Motorola bakal memberi nama Moto G Titan dan Moto Styx

MotorolaInformasi soal ponsel 4G murah yang tengah disiapkan makin gamblang. Kini nama kedua ponsel yang dimaksud juga sudah mulai terungkap. Kabarnya keduanya adalah seri lanjutan dari Moto G dan Moto E dengan OS Lollipop dan tambahan fitur anyar.

Tapi kali ini Motorola memberikan embel-embel nama tambahan. Dari bocorannya, versi terbaru Moto G disebut bakal hadir dengan sebutan Moto G Titan, sedangkan Moto E menjad Moto Styx. Fitur anyar yang dipastikan hadir pada kedua ponsel adalah dukungan teknologi seluler 4G LTE.

Namun baru spesifikasi Moto G Titan yang bocor ke dunia maya. Dikatakan ponsel tersebut masih punya spesifikasi yang sama dengan pendahulunya yakni bentang layar 5 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel), penggunaan RAM 1 GB, memori internal 8 GB dengan tambahan slot micro SD, dan kamera 8 MP.

Tapi demi menghadirkan dukungan teknologi 4G LTE yang lebih baik, kemungkinan prosesornya meningkat jadi Snapdragon 410.

Sayangnya seperti apa jeroan yang diusung Moto E Styx sejauh ini belum terungkap, tapi seperti detiINET kutip dari Phone Arena, Senin (19/1/2015), harganya mungkin malah bisa lebih murah dari pendahulunya yakni sedikit di bawah Rp 1 juta. Sebagai informasi, Moto E saja saat ini masih ditawarkan di kisaran Rp 1,2 juta.

Menariknya, spekulasi soal harga itu selaras dengan ucapan salah satu petinggi Motorola akhir tahun 2014. Disebutkannya Motorola akan menggeber ponsel 4G dengan harga terjangkau untuk konsumen mulai tahun 2015 ini.

“Transisi ke 4G akan cepat. Tahun depan, kami akan sangat agresif dengan tawaran 4G value untuk end user,” kata Rick Osterloh, Chief Operating Officer Motorola Mobility, pada akhir tahun 2014 lalu.

Meski masih belum pasti, baik Moto G Titan maupun Moto E Styx kabarnya akan diumumkan Motorola di gelaran Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol pada awal bulan Februari nanti.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top