Android

Google Luncurkan Update terbaru Android Lollipop Untuk Atasi Error

Update Android Lollipop 5.0.1 untuk mengatasi bug yang sering muncul

Lollipop 5.0.1Berharap manis malah tak sedikit pengguna Android yang justru merasakan pahitnya Lollipop lantaran bug yang hadir. Tapi Google tak tinggal diam, tak sampai satu bulan sejak Lollipop mulai dilempar ke pengguna, raksasa internet itu telah merilis update terbarunya.

Google memberikan embel-embel Android 5.0.1 pada update terbaru Lollipop ini. Namun dari informasi yang beredar, tak ada improvisasi anyar pada update ini melainkan sebatas perbaikan untuk menambal sejumlah bug pada Android 5.0 yang selama ini dilaporkan pengguna.

Salah satunya adalah perbaikan pada sistem Trusted Face. Sebelumnya dilaporkan pengguna Nexus 6 kerap kesulitan menggunakan fitur Trusted Face dalam kondisi minim cahaya.

Update Android 5.0.1 disebut memperbaiki keluhan tersebut karena layar bakal menaikkan tingkat kecerahannya sehingga wajah pengguna dapat dikenali saat menggunakan fitur Trusted Face.

Perbaikan lainnya adalah soal koneksi WiFi yang sebelumnya dilaporkan terasa sangat lambat atau bahkan tiba-tiba putus. Termasuk juga masalah saat mengakses YouTube yang malah muncul tampilan pesan error.

Bug factory reset juga tak luput kena perbaikan. Dilaporkan sebelumnya, pengguna bisa secara tak sengaja melakukan factory reset bila saat dalam kondisi ponsel terkunci, layarnya tersentuh secara acak.

Alhasil ponsel pun akan kembali ke tampilan ‘default’ seperti saat pertama kali membelinya. Tapi update Android 5.0.1 dipastikan bakal menuntaskan masalah tersebut.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top