Android

Ponsel Tertipis Vivo Bakal Kalahkan Oppo R5

Vivo X5 Max diperkirakan meluncur minggu depan

Vivo X5 MaxSaat ini gelar ponsel tertipis masih dipegang Oppo R5. Namun bisa jadi tak lama lagi gelar tersebut akan direbut Vivo yang juga berasal dari China.

Adalah X5 Max, ponsel tertipis racikan Vivo yang dimaksud. Bila Oppo R5 tebalnya hanya 4,85 mm, maka Vivo X5 Max dipastikan lebih tipis lagi dengan ketebalan 4,75 mm. Memang selisihnya cuma 0,1 mm, tapi hal itu sudah cukup untuk merebut gelar sebagai ponsel tertipis di dunia.

Menariknya, kehadirannya pun dipastikan hanya tinggal beberapa hari lagi. Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Selasa (2/12/2014), Vivo telah memastikan calon ponsel tertipis di dunia itu akan diluncurkan pada 10 Desember mendatang.

Soal spesifikasinya, sepertinya Vivo X5 Max memang disiapkan untuk berhadapan langsung dengan Oppo R5. Ponsel ini punya ukuran layar 5,5 inch dengan resolusi FHD (1920×1080 pixel) dan dibenamkan prosesor octa core besutan MediaTek berkecepatan 1,7 GHz.

Kapasitas RAM-nya punya besaran 2 GB yang dipadu dengan Android 4.4 KitKat. Sedangkan kamera utamanya memiliki kemampuan 13 MP, dan dengan kamera depan 5 MP.

Sayangnya sejauh ini masih belum jelas apakah Vivo X5 Max hanya akan dijual di Wilayah China, atau juga akan dijual di luar China, seperti misalnya di Indonesia seperti ponsel Vivo lainnya yang lebih dulu hadir.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top