Android

Ponsel Lipat Android dengan Dua Layar HD

Ponsel lipat Gionee W900 sudah dilengkapi teknologi LTE

Gionee W900Ketika hampir semua vendor ponsel saling berlomba menciptakan ponsel pintar Android terbaiknya, tidak banyak dari mereka yang membuat perangkat tersebut dengan bentuk flip. Ya, kebanyakan kotak full layar sentuh.

Pun begitu, bukan berarti ponsel pintar Android dengan bentuk lipat yang klasik itu tidak beredar di pasaran. Vendor asal Tiongkok bernama Gionee misalnya, akan merilis ponsel pintar Android 4.4 KitKat yang mengusung bentuk flip.

Salah satu keistimewaannya adalah ponsel bernama Gionee W900 itu memiliki dua layar yang sama-sama berukuran 4 inch dan resolusi HD 1080p. Jadi ada layar eksternal besar yang bisa dioperasikan meskipun ponsel flip ini dalam keadaan tertutup.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Sabtu (29/11/2014), ponsel tersebut telah lulus uji TENAA (uji sertifikasi Tiongkok). Dan kemungkinan hanya akan edar di China saja.

Jeroan ponsel ini terlihat cukup mumpuni. Mengacu dari spesifikasi yang diungkap TENAA, Gionee W900 mengusung prosesor quad core 1,5 Ghz, RAM 2GB, memori internal 16 GB yang dapat ditambah, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, serta baterai 2.050 mAh.

Kelebihan lainnya adalah ponsel ini untungnya sudah mendukung teknologi jaringan LTE. Selain spesifikasi, belum ada keterangan berapa harga yang dibanderol untuk satu unit Gionee W900.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top